Syahrini Bakal Rilis Single Baru ‘Restu’ Pasca Nikah, Netter Sindir Aji Mumpung

Foto: Syahrini Bakal Rilis Single Baru ‘Restu’ Pasca Nikah, Netter Sindir Aji Mumpung Instagram
WowKeren dan Kanal247


Syahrini baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan segera rilis single baru bertajuk ‘Restu’ melalui akun Instagram miliknya.

Kanal247.com - Pernikahan Syahrini dan Reino Barrack memang menjadi topik yang tidak akan habis dibahas oleh netizen. Kali ini, Syahrini memposting video singkat dan menuliskan captionNew Single Coming Soon!”. Namun hingga saat ini Syahrini terlihat masih mematikan kolom komentar.


Baca juga ...

Video yang berdurasi sekitar 17 detik ini hanya memperlihatkan tangan Reino dengan sang istri. Di akhir video muncul tulisan Restu yang diperkirakan akan menjadi judul dari single terbarunya nanti.

Video yang telah diunggah ulang oleh salah satu akun gosip ini mendapat respon julid dari sebagian besar netizen. Syahrini dianggap sedang menyindir mantan kekasih Reino, Luna Maya. Terlihat banyak sekali netizen yang mencibir rencana peluncuran lagu tersebut. Beberapa netter bahkan menyarankan judul lagu lain untuk Syahrini.

Kenapa gak bikin lagu “tikung-menikung teh?” tulis akun @irmap***. “Nih cewe sukanya nyindir Luna ya pertama lagu KANDAS, skrg RESTU, harusnya kalau emang suka sama mantan temennya gak gitu kali,” timpal akun akun @duni***.

Kalau mau rilis restu berarti cintaku kandas fix buat luna,” komen akun @Kalle****. “Aji mumpung..paling juga gak laku,” tambah akun @dhe***. “Lebih mantul lagi kalau bikin judul TIKUNGAN MAUT, komen akun @kims***.

Diketahui sebelumnya bahwa Syahrini dan Reino memang terlihat kompak dalam membagikan momen bahagia pernikahan mereka. Satu persatu foto nampak dibagikan oleh keduanya melalui akun Instagram masing-masing.

Namun hal ini justru membuat geram warganet. Pelantun lagu “Sesuatu” ini dianggap memanfaatkan momen tersebut untuk tetap tenar. Beberapa Netizen bahkan mengaku bosan dengan tingkah Syahrini ini.

Benar...eneg gua.Kayaknya ada unsur sengaja,” ungkap akun @pelengk***. “bosannnndgn beritanya guysss, timpal akun @azty***. “Terserah gak penting juga,” tambah akun @sehn***.

Komentar Anda

Topik Berita

Rekomendasi Artikel