Kang Daniel Tak Ingin Bawa Perselisihan dengan Agensinya ke Jalur Hukum, Ini Komentar Netter

Foto: Kang Daniel Tak Ingin Bawa Perselisihan dengan Agensinya ke Jalur Hukum, Ini Komentar Netter Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Pengacara Kang Daniel mengungkapkan keputusan pihak mereka terkait perselisihan kontrak kerja ini.

Kanal247.com - Kang Daniel belum lama ini dikabarkan sedang berbeda pendapat dengan agensinya. Idol yang sebelumnya aktif di grup Wanna One ini kini berkarier solo di agensi LM Entertainment. Kang Daniel bahkan sempat dikabarkan akan memutus kontrak kerja dengan LM Entertainment.


Baca juga ...

LM Entertainment membantah hal itu dan mengatakan bahwa Kang Daniel hanya meminta perubahan beberapa bagian di kontrak kerjanya dan bukan ingin memutus kontrak. Tak lama kemudian Kang Daniel menulis surat ke para penggemar yang mencemaskan kondisinya.

Usai menulis surat ini, Kang Daniel membuka akun Instagram baru. Pasalnya Kang Daniel tidak mendapatkan kebebasan dari agensinya untuk menggunakan akun Instagram sebelumnya. Kang Daniel pun kini memiliki ahli hukum yang mendampingi dia menyelesaikan perselisihan ini.

Pada 7 Maret, perwakilan hukum Kang Daniel sedang dalam proses pengecekan kontrak kerja dan pengjuan perubahan-perubahan yang diinginkan. Jika sampai dilanjutkan ke jalur hukum, fans cemas perselisihan dengan agensi LM Entertainment ini akan mempengaruhi karier solo Kang Daniel.

Pada 8 Maret, perwakilan hukum Kang Daniel pun merilis pernyataan baru. Mereka memutuskan untuk tidak membawa perselisihan kontrak kerja ini ke jalur hukum. “Kang Daniel ingin menyelesaikannya dengan agensi semudah mungkin sehingga dia bisa melanjutkan promosinya,” tutur Seon Joon Mong pengacara Kang Daniel.

Menurut pengacaranya, Kang Daniel hingga saat ini tidak berencana melayangkan tuntutan ke agensinya tersebut. Nah, nantikan perkembangan terbaru terkait perselisihan Kang Daniel dengan agensi LM Entertainment ini.

LM Entertainment sendiri telah mengungkapkan bahwa agensi sedang mencoba menyelesaikan permasalahan kontrak kerja ini. Pasalnya Kang Daniel juga sudah direncanakan untuk debut solo pada April mendatang. Kang Daniel pun kini mendapatkan banyak dukungan dan semangat dari netter.

Kang Daniel semangatlah. Aku harap ini segera selesai,” tulis netter. “Semangat Kang Daniel, fans selalu di sisihmu. LM, segera lah capai kesepakatan dengan dia,” tulis netter. “LM, tolong dengarkan (keinginan) Kang Daniel,” pinta netter. “Semoga ini akan berubah sesuai keinginan Kang Daniel. Aku mendukungmu,” komentar netter. “Aku ingin segera melihat promosi Kang Daniel yang keren,” tulis netter.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...