Angel Karamoy Terjun Jadi Caleg, Akui Sudah Lama Tertarik Dunia Politik

Foto: Angel Karamoy Terjun Jadi Caleg, Akui Sudah Lama Tertarik Dunia Politik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Angel Karamoy resmi bergabung dengan partai PDI Perjuangan, keinginannya terjun ke dunia politik diakui sudah ada sejak lama.

Kanal247.com - Banyak sekali publik figur tanah air yang telah “banting setir” ke dunia politik. Kali ini giliran aktris cantik Angel Karamoy. Angel mengutarakan keinginannya menjadi bagian dari pesta demokrasi ini memang sudah ia miliki sejak lama.


Baca juga ...

Kepada tim detikHOT, Jumat (8/3), Angel membeberkan bahwa ia telah bergabung dengan partai PDI Perjuangan. Ia tergabung dalam DPR RI dapil Jabar 6, dan akan mewakili daerah Kota Bekasi dan Depok.

Pemain film “Reva Guna-Guna” ini mengungkapkan bahwa ia telah lama memperhatikan kondisi rakyat Indonesia khususnya di Ibu Kota Jakarta. Angel merasa saat ini lah kesempatan yang baik baginya untuk bisa ikut memajukan Indonesia. Kali ini Angel memutuskan untuk terjun langsung menjadi anggota legislatif setelah tuntas menyelesaikan film garapan sang kekasih.

“Cuma karena memang kesempatan, waktu, dan saat itu saya memiliki kontrak yang tidak bisa bagi dengan yang lain. Akhirnya saya putuskan tahun ini saya ikut berkontribusi di pesta demokrasi," ungkap wanita kelahiran Manado ini.

Lihat postingan ini di Instagram

Selamat Hari Nyepi bagi saudara ku yang merayakan🙏☺️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angel Karamoy (@realangelkaramoy) pada

Kekasih Jose Poernomo ini menyampaikan kegelisahanya selama ini. Sebagai rakyat biasa, Angel kerap memiliki pendapat yang hanya bisa disalurkan di media sosial.

Mantan istri Steven Rumangkang ini berharap bisa turut memajukan Indonesia setelah ia bergabung di dunia politik. Angel juga menuturkan bahwa ia ingin menyalurkan “uneg-uneg” yang ia miliki selama ini.

“Setelah saya berpikir saya harus terjun langsung kalau saya ingin melakukan sesuatu dan perubahan di bangsa ini,” ungkap pemain “Saras 008” ini. “Saya sudah dapat panggilan bahwa saya ingin melakukan lebih besar lagi untuk negara ini.”

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...