Banjir Kritikan, Jooyeon Eks After School Dianggap Arogan ke Sesama Bintang Tamu di 'Radio Star'

Foto: Banjir Kritikan, Jooyeon Eks After School Dianggap Arogan ke Sesama Bintang Tamu di  'Radio Star' Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Jooyeon dianggap kurang sopan saat menanggapi bintang tamu lainnya berbicara selama siaran "Radio Star" berlangsung.

Kanal247.com - Lama tak muncul di program televisi, Jooyeon eks After School belum lama ini menjadi bintang tamu di program talk show populer "Radio Star". Namun sekalinya muncul di program televisi, Jooyeon langsung menuai kritikan pedas dari para netizen.


Baca juga ...

Jooyeon dianggap arogan saat menanggapi pembahasan bintang tamu lainnya yang hadir di program tersebut. Selain Jooyeon, "Radio Star" diketahui mengundang sejumlah aktor seperti Song Jae Rim, Kwang Dong Yeon, dan Ahn Woo Yeon.

Sejak awal acara dimulai, Jooyeon menegaskan kepada MC agar tidak memberikan banyak pertanyaan kepadanya. Berlanjut kepada Jooyeon yang terlihat tidak terlalu memperhatikan ketika bintang tamu lainnya sedang berbicara dan mempermalukan Song Jae Rim dengan mengatakan, "Oppa, ceritamu membosankan."

Bukan itu saja, masih banyak komentar Jooyeon yang menjadi perhatian publik. Kwak Dong Yeon mengungkap cerita bahwa dirinya tak memiliki banyak pengalaman berkencan dan hanya pernah berkencan paling lama 90 hari.

Jooyeon-Radio Star

Sumber: Allkpop

Mendengar hal ini, Jooyeon justru mengejek sang aktor dan bergumam, "Psst". Kwang Dong Yeon yang dikomentari seperti itu berani berujar, "Kau tahu kau mentertawakan semua orang di negara ini yang memiliki masa hubungan pendek."

Banyak penggemar program tersebut yang merasa jengkel dengan sikap Jooyeon. Jooyeon pun dianggap aneh dan kasar karena bersikap arogan ketika berada di program televisi.

"Apa dia tak punya otak?" kata netter. "Dia sangat kasar dan tidak sopan!" sahut netter. "Sangat tidak nyaman melihat episode ini. Dia pasti berpikir dia adalah pemeran utama di acara itu," lanjut netter.

"Dia bukan unik. Dia hanya aneh dan tidak sopan," tambah netter. "Dia terdengar sangat bodoh. Kenapa pergi ke acara talk show kalau tak ingin diberikan pertanyaan?" sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...