Jalani Syuting Drama 'Haechi', Go Ara Dikabarkan Alami Cedera

Foto: Jalani Syuting Drama 'Haechi', Go Ara Dikabarkan Alami Cedera Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kabar kurang menyenangkan datang dari Go Ara. Aktris cantik ini dikabarkan alami cedera berat saat syuting 'Haechi'.

Kanal247.com - "Haechi" menjadi drama comeback aktris cantik Go Ara di tahun 2019 ini. Jalani syuting di suhu yang masih dingin di Korea Selatan, Go Ara dikabarkan alami cedera yang cukup berat.


Baca juga ...

Agens dari aktris cantik tersebut sendiri sudah mengonfirmasi kabar ini. "Saat jalani syuting untuk drama SBS 'Haechi' di Mungyeong Saejae, Go Ara mengalami cedera terjatuh. Setelah menghubungi ambulance dan dibawa ke rumah sakit untuk MRI scan, bukti menunjukkan bahwa ligamen Go Ara robek," jelas agensi.

Cedera ini tak bisa dibilang ringan karena Go Ara harus menjalani serangkaian perawatan hingga bisa kembali menjalani syuting. "Ini bukan cedera ringan dan dia sudah dipindahkan ke rumah sakit di Seoul. Kami akan memberitahukan kepada semuanya soal detail (cedera) setelah dia menerima perawatan di rumah sakit," lanjut agensi.

"Aku harap dia selalu sehat nantinya," harap netizen mendengar kabar mengenai Go Ara. "Astaga! Aku harap dia segera sembuh dan cederanya tidak akan mempengaruhi kariernya huhu," lanjut netter. "Cepat sembuh Go Ara," ujar yang lainnya.

"Haechi" merupakan drama baru SBS yang bergenre kolosal. Mungyeong Saejae, salah satu gunung yang dipilih untuk menjadi lokasi syuting drama tersebut. Go Ara sendiri dikabarkan mengalami cedera ketika menyelesaikan syuting episode yang ke-16.

"Haechi" bercerita tentang masa dinasti Joseon, 4 orang yang berjalan dari arah yang berbeda muncul untuk membantu pangeran Lee Geum menjadi raja dan mengubah Saheonbu. Keempat orang ini adalah Lee Geum (Jung Il Woo), Yeo Ji (Go Ara), Park Moon Soo (Kwon Yool), dan Dal Moon (Park Hoon).

Drama ini dijadwalkan mulai tayang sejak tanggal 11 Februari hingga 30 April 2019 mendatang sebanyak 48 episode. Ini merupakan drama pertama bagi Jung Il Woo setelah menyelesaikan wajib militer sebagai petugas pelayanan publik beberapa waktu lalu.

Hingga saat ini agensi Go Ara belum memberikan kabar terbaru terkait cedera yang dialami salah satu artisnya. Simak terus kabar Go Ara hanya di sini ya..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel