Suka Banget Perhiasan, Song Hye Kyo Terpaksa Tahan Diri Dandan Mewah Karena Hal Ini

Foto: Suka Banget Perhiasan, Song Hye Kyo Terpaksa Tahan Diri Dandan Mewah Karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo mengaku sangat menyukai perhiasan namun terpaksa menahan diri memakainya depan publik karena hal berikut.

Kanal247.com - Song Hye Kyo selalu berhasil tampil menawan di setiap kesempatan. Istri dari aktor Song Joong Ki ini lebih suka mengenakan busana yang simple nan elegan dengan tak terlalu banyak memakai aksesoris seperti perhiasan yang mencolok.


Baca juga ...

Namun rupanya Song Hye Kyo sebenarnya sangat menyukai perhiasan sebagai layaknya seorang perempuan. Hal ini diungkapkan sendiri oleh aktris 38 tahun itu saat wawancara dengan majalah Elle Korea belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut Song Hye Kyo mengaku menyukai perhiasan namun jarang memakainya di depan publik. Bukan tanpa alasan, bintang film "My Brilliant Life" ini ingin menghindari komentar negatif dari orang-orang yang selalu melihatnya secara berlebih jika mengenakan perhiasan mencolok.

"Aku sangat menyukai perhiasan tapi aku tak terlalu banyak memakainya di keseharianku. Aku lebih memilih memakai busana yang simple, jadi saat aku bertemu temanku, aku kadang-kadang berdandan dan memakai perhiasan," cerita Hye Kyo. "Tapi ketika aku memakai anting atau kalung, mereka terlihat mencolok. Jadi akan timbul kesalahpahaman dikiranya aku sangat mengangumi diriku sendiir."

Oleh karena itu, Song Hye Kyo lebih memilih perhiasan yang bermodel sederhana baik untuk kehidupan sehari-hari maupun saat tampil di film dan drama. "Jadi aku lebih memilih perhiasan yang kecil dan sederhana, baik itu di drama atau ketika aku menghadiri acara tertentu," lanjutnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo baru saja menyelesaikan syuting drama terbarunya "Encounter".Saat ini, Hye Kyo juga didapuk menjadi brand ambassador untuk salah satu merek perhiasan mewah Chaumet asal Perancis.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...