Batalkan Jadwal Fanmeet di Jepang, AOA Dirumorkan Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi

Foto: Batalkan Jadwal Fanmeet di Jepang, AOA Dirumorkan Tak Perpanjang Kontrak dengan Agensi star daily news
WowKeren dan Kanal247


Muncul kabar tak sedap yang menghampiri AOA. Girl group besutan FNC Entertainment ini dirumorkan bubar.

Kanal247.com - Cukup lama belum ikut meramaikan comeback idol grup di tahun 2019 ini, AOA menuai rumor tak sedap. Girl grup beranggotakan 6 member diantaranya Seolhyun, Jimin, Mina, Yuna, Chanmi, dan Hyejeong ini dikabarkan tak perpanjang kontrak dengan agensi.


Baca juga ...

Tudingan ini muncul setelah FNC Entertainment mengeluarkan pengumuman bubarnya rencana fanmeeting di Jepang. FNC menyebutkan, "Kami berencana menggelar 'AOA 1st Fanmeeting in Japan-Angels Home Party' tanggal 2 Mei 2019. Namun karena kondisi pribadi member, acara tersebut dibatalkan."

Setelah kabar tersebut, muncul tudingan bahwa para member AOA tak memperpanjang kontrak agensi dan memilih membubarkan grup tersebut. Dilansir dari Allkpop, sumber menyebutkan bahwa kontrak AOA bersama FNC Entertainment sendiri memang berakhir pada bulan Mei tahun 2019 ini.

Para netizen pun menyebutkan bahwa grup yang digawangi Seolhyun cs tersebut memilih tak perpanjang kontrak dengan agensi. Ada pula yang sudah memprediksi bahwa AOA tak akan memperpanjang kontrak setelah masa kontrak berakhir.

"Aku sudah menebak mereka tak akan memperpanjang kontrak. Member selalu iri dengan kesuksesan Seolhyun," kata netter. "Aku sudah menjadi fans sejak 'Confused' dan sadar bahwa setelah 2 bulan rasanya kosong. Karena aku rasa mereka tak akan perpanjang kontrak," lanjut netter. "Sedih selalu melihat girl group hanya bertahan sebentar dibanding boy grup huhu," tambah netter.

"AOA memiliki lagu yang bagus tapi atmosfirnya selalu tidak tepat," ujar netter. "Mereka adalah salah satu girl group top berkonsep seksi kala itu," sahut lainnya.

Hingga saat ini belum ada respon dari agensi mengenai rumor yang beredar. Grup ini debut pada tahun 2017 dengan formasi 7 member termasuk Choa AOA dan sudah menggelar konser pertamanya di tahun 2017 bertajuk "Ace of Angels".

Namun pada bulan Juni 2017, Choa memilih hengkang dari agensi tersebut karena alasan pribadi. Choa sempat absen dari beberapa kegiatan AOA hingga dinyatakan hengkang dari grup tersebut.

Komentar Anda

Tags

aoa

Rekomendasi Artikel