Ryu Jun Yeol Bahas Persahabatannya dengan Atlet Sepak Bola Son Heung Min, Seperti Apa?

Foto: Ryu Jun Yeol Bahas Persahabatannya dengan Atlet Sepak Bola Son Heung Min, Seperti Apa? International BNT
WowKeren dan Kanal247


Selain memberi semangat di film, Ryu Jun Yeol dan Son Heung Min juga berteman dekat di dunia nyata.

Kanal247.com - Nama Ryu Jun Yeol sebagai aktor papan atas Korea Selatan semakin dikenal publik. Belakangan ini, Ryu Jun Yeol disibukkan dengan promosi film terbarunya yang berjudul "Money".


Baca juga ...

Film tersebut bercerita tentang penipuan pasar saham. Ryu Jun Yeol berperan sebagai broker saham muda bernama Jo Il Hyun. Ada adegan dalam film tersebut dimana karakternya memberikan semangat pada Son Heung Min yang merupakan atlet sepak bola Korea Selatan yang bermain pada Laga Inggris Premier di tim Tottenham Hotspur.

Tak hanya dalam film, ternyata keduanya berteman dekat pada kehidupan aslinya. Ryu Jun Yeol sempat menyinggung tentang persahabatannya dengan Son Heung Min di acara press conference tersebut.

"Itu adalah gambaran kecil dari karakterku, yang bisa bersenang-senang selama tidak muncul masalah dari hal tersebut," ujar Ryu Jun Yeol. "Publik sudah mengetahui tentang hubunganku dengan Son Heung Min lewat media. Jadi aku tidak tahu bagaimana nantinya reaksi mereka (dengan adegan tersebut)."

"Aku bertemu dengannya cukup lama dan kami ngobrol dengan baik. Kami berbicara ketika ia menang atau kalah dan aku bercerita tentang filmku yang berjalan baik atau tidak," lanjutnya. "Dia juga bilang dia berbicara banyak dengan rekannya. Dia memperhatikanku. Dia membantuku di 'Money'. Dia tipe yang menilai dengan adil dan kritis, jadi aku tak sabar mendengarkan apa yang akan ia katakan."

Jarang lagi terlihat di layar kaca, Ryu Jun Yeol disibukkan dengan banyak film populer. Di tahun 2019 ini, film terbarunya yang berjudul "Money" akan rilis pada tanggal 20 Maret mendatang. Di film ini, ia beradu akting dengan sejumlah aktor seperti Yoo Ji Tae, Jo Woo in, dan Won Jin Ah.

Selain kariernya yang berada di puncak, hubungan asmara Ryu Jun Yeol pun berjalan dengan baik. Sejak dikonfirmasi pacaran tahun 2017 lalu, Ryu Jun Yeol dan Hyeri jarang diterpa rumor tak sedap.

Saat promosi film "Hit and Run Squad" beberapa waktu lalu, Ryu Jun Yeol sempat membahas tentang hubungan asmaranya. Ryu Jun Yeol menyebutkan hubungannya dengan Hyeri masih berjalan baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...