Perkenalkan Satu Sama Lain, Ha Sung Woon Jelaskan Terbentuknya Geng Bersama Kai-Taemin Cs

Foto: Perkenalkan Satu Sama Lain, Ha Sung Woon Jelaskan Terbentuknya Geng Bersama Kai-Taemin Cs OSEN



Ha Sung Woon menjelaskan bagaimana awal mulanya persahabatannya dengan Kai hingga Taemin terbentuk.

,/p

Kai dan Taemin memang dikenal menjadi sahabat dekat sejak masa trainee. Bahkan setelah debut di grup yang berbeda, Kai dan Taemin saling mendukung karier satu sama lain. Bahkan Kai sempat kolaborasi untuk salah satu lagu solo Taemin yang berjudul "Pretty Boy".

Persahabatan Kai dan Taemin masih berjalan hingga saat ini. Bukan hanya keduanya, geng idol muda ini memiliki beberapa member yang dikenal dengan nama 'Parka Squad'.

Hal ini karena geng selebriti tersebut memiliki parka yang diberikan Taemin dengan bergambar logo jari tangan mereka. Ha Sung Woon merupakan salah satu member di grup tersebut. Menjadi bintang tamu di "Weekly Idol" belum lama ini, Ha Sung Woon menjelaskan awal mula dirinya masuk dalam persahabatan tersebut.

Semua berawal dari Timoteo, member HOTSHOT yang dulunya jalani masa trainee di SM Entertainment bersama Kai dan Taemin. "Taemin, Kai EXO, dan seorang non selebriti dekat dengan Timoteo. Mereka berempat sudah berteman sejak lama," jelas mantan member Wanna One tersebut.

Baca juga ...

Ha Sung Woon

Sumber: Soompi

Timoteo sendiri adalah orang yang memperkenalkan dia kepada orang-orang tersebut. "Kemudian ada Ravi VIXX, yang diundang oleh Kai EXO dan aku membawa Jimin BTS ke dalam grup," lanjutnya. "Aku sebenarnya berteman dengan J-Hope BTS, karena kami trainee bersama, tapi dia bukan seseorang yang suka jalan-jalan."

"Kami suka makan bersama tapi memiliki hobi yang berbeda. Kemudian aku kenal Suga BTS dan dia memperkenalkanku dengan Jimin. Ketika bertemu Jimin, kami berdua mudah akrab, jadi aku membawanya ke dalam grup," tutur Ha Sung Woon.

"Kami dulu suka bermain billiard, tapi sekarang kami suka bermain game kartu, dan kami akan menjetikkan jari ke kening orang yang kalah" jawab Ha Sung Woon ditanya tentang aktivitas mereka ketika berkumpul. "Tapi jika yang kalah besoknya ada jadwal syuting, kami tak mempersulit mereka."

Ha Sung Woon sendiri tengah disibukkan dengan jadwal barunya sebagai solois setelah bubarnya Wanna One. Baru-baru ini, Ha Sung Woon merilis album solo pertamanya dengan lagu andalan berjudul "Bird".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel