Lucinta Luna Unggah Video Saat Doa Bersama, Netter Salfok Ekspresi Jessica Mila dan Sheila Dara

Foto: Lucinta Luna Unggah Video Saat Doa Bersama, Netter Salfok Ekspresi Jessica Mila dan Sheila Dara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lucinta Luna tampak berdoa bersama para kru dan artis sebelum memulai syuting film terbaru.

Kanal247.com - Lucinta Luna memang tak ada habisnya menjadi sorotan para pengguna media sosial. Seperti baru-baru ini, Lucinta kembali mencuri perhatian usai mengunggah video di laman Instagram pribadi, Senin (4/3).


Baca juga ...

Di video singkat, tampak Lucinta bersama Jessica Mila, Sheila Dara Aisha juga Rafael Tan tengah memanjatkan doa. "Bismillah, big movie cinema #comingsoon #karya #prestasi #seni #action," tulis Lucinta dalam keterangan video.

Sementara sampai saat ini, postingan Lucinta itu telah ditonton sebanyak hampir 500 ribu kali pengakses Instagram. Namun sayangnya, tak sedikit warganet yang mengaku gagal fokus dengan ekspresi Jessica Mila serta Sheila Dara.

Banyak dari para warganet menyebut kalau Jessica Mila serta Sheila Dara terlihat risih saat berada di dekat Lucinta. Tak ayal, banyak warganet yang memenuhi kolom komentar postingan Lucinta ini dengan komentar pedas.

"Si sela ngeliatin nya begitu banget wkwk," seru akun @tehind******. "Dalem ati kak @sheiladaisha 'ya Allah demi apasi gua disatuin sm org kek dia gini'," sahut akun @laras*****me.

"Kok aku liat @jscmila kayak jijik gitu yaaa ilfeel kali dia sm @lucintaluna," celetuk akun @yus*****99. "Kak @sheiladaisha ngeliatin @lucintaluna kayak heran gitu, mgkin dlm ati nye gue cewe aja gk gini amaaat. Gitu ya," imbuh akun @andy*****058.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...