Taecyeon dan Kim Soo Hyun Dipromosi Lebih Awal di Militer, Netter Bandingan dengan G-Dragon

Foto: Taecyeon dan Kim Soo Hyun Dipromosi Lebih Awal di Militer, Netter Bandingan dengan G-Dragon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Taecyeon dan Kim Soo Hyun mendapat promosi lebih awal di militer berbanding terbalik dengan G-Dragon yang belum pernah lulus evaluasi.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari member 2PM Taecyeon dan aktor ganteng Kim Soo Hyun. Dua bintang drama "Dream High" yang sedang melaksanakan wajib militer ini mendapatkan kenaikan pangkat lebih awal sebagai tentara aktif.


Baca juga ...

Kim Soo Hyun dan Taecyeon saat ini sudah mengantongi pangkat sersan lebih awal dari yang seharusnya. Promosi ini sendiri hanya berlaku untuk 10% peserta wajib militer yang memang dinilai bersungguh-sungguh dalam melaksanakan kewajibannya.

Taecyeon sendiri masuk wajib militernya pada 4 September 2017 lalu dan akan selesai pada 16 Mei mendatang. Sedangkan Kim Soo Hyun masuk setelahnya yakni pada 23 Oktober 2017 lalu dan akan menyelesaikan wajib militernya pada 22 Juli nanti.

Sementar itu, prestasi yang diraih oleh Taecyeon dan Kim Soo Hyun ini berbanding terbalik dengan G-Dragon yang bahkan selama 11 bulan menjalani wajib militer belum sekalipun naik pangkat. Member Big Bang ini diduga terlalu banyak mengambil libur sehingga tak lulus evaluasi.

"Keduanya sebenarnya mendaftar sebagai wamil di pelayanan publik, tapi mereka ikut tes lagi dan menjadi tentara aktif, benar-benar pria tangguh," komentar netter. "Bagaimana bisa mereka berdua disamakan dengan seseorang yang tak pernah naik pangkat karena pelayanannya yang buruk saat wajib militer," tambah yang lain. "Mereka berdua tak bisa disamakan dengan orang-orang tak kompeten yang ada di YG," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...