Muncul di 'Everyone's Kitchen', Taemin SHINee Pamer Masak Hingga Ungkap Menu Favorit

Foto: Muncul di 'Everyone's Kitchen', Taemin SHINee Pamer Masak Hingga Ungkap Menu Favorit Twitter
WowKeren dan Kanal247


Untuk pertama kalinya, Taemin memamerkan kemampuan masaknya di depan kamera.

Kanal247.com - Taemin sekarang ini tengah disibukkan diri dengan promosi album solo barunya yang bertajuk "Want". Belum lama ini menjadi bintang tamu program "Everyone's Kitchen" dan memamerkan kemampuan masak di depan kamera.


Baca juga ...

Di hadapan para panelis, Taemin berujar bahwa ia akan membuat hidangan olahan daging sapi bergaya Tiongkok. "Aku tak pandai dalam memasak dan aku tak tahu apakah nantinya akan enak," ujar maknae grup SHINee ini.

Taemin mendapatkan dukungan dari Kim Young Nan dan ditanya Kang Ho Dong tentang masakan favoritnya. "Aku suka daging. Aku sangat suka masakan Tiongkok ayam goreng saus merica, olahan babi Yuxiang, dan sate domba," ujarnya.

Idol kelahiran tahun 1993 tersebut mengungkap bahwa ini pertama kalinya ia memasak untuk orang lain. Meskipun begitu, ternyata Taemin menyempatkan diri untuk mengikuti kelas memasak sebelum hadir di acara tersebut. Sebelum memasak, Taemin memeriksa resep dari ponselnya dan menuju dapur.

Setelah berkeliling, Taemin pun memulai membuka kulkas dan melihat sayuran. "Aku baru saja ingat! Aku harus memotong lebih banyak sayuran!!" sahut Taemin. Ia pun meletakkan penggorengan di atas kompor dan mulai memotong roti. Saat memegang dan mulai mengaduk potongan roti, semua panelis mulai memberi pujian pada Taemin.

Taemin pun mulai menambahkan minyak cabai, saus tiram, dan gula ke dalam daging dan sayuran di atas penggorengan. "Oke. Lebih baik dari yang aku duga. Tidak terlalu enak tapi masih bisa dimakan," ujar Taemin setelah mencoba hasil masakannya sendiri.

Kang Ho Dong juga ikut mencicipi lalu tertawa, "Menurutku ini bagus untuk kesehatanmu. Rasanya tidak terlalu kuat dan tidak asin sama sekali."

Kim Young Nan dan Kwanghee pun ikut mencoba masakan tersebut. Hal kocak terjadi ketika Taemin menyelesaikan masakannya dan meletakan di atas meja. Ia lalu berteriak usai melihat sesuatu di dapur, "Ah! Aku lupa untuk menaruh bawang ke dalam masakan!"

Setelah promosi album terbarunya, Taemin juga akan menggelar konser solo bertajuk "T1001101" di Korea pada tanggal 15-17 Maret mendatang. Ada-ada saja ya Taemin..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...