G-Dragon Lanjutkan Wamil Sebagai Tentara Aktif di Tengah Skandal, Netter Pro Kontra

Foto: G-Dragon Lanjutkan Wamil Sebagai Tentara Aktif di Tengah Skandal, Netter Pro Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya G-Dragon membuat kontroversi setelah terungkap jika dirinya sudah libur lebih dari 100 hari di masa wajib militernya.

Kanal247.com - Belum lama ini nama G-Dragon menjadi perbincangan hangat publik Korea. Pasalnya pentolan boyband Big Bang ini disebut belum bisa naik pangkat meski sudah berjalan 11 bulan menjadi tentara aktif selama masa wajib militernya.


Baca juga ...

Selain itu, GD juga dikabarkan sudah menghabiskan libur lebih dari 100 hari, dimana selama 40 hari digunakannya untuk pengobatan di rumah sakit militer. Ditengah skandal tersebut, GD rupanya tetap melanjutkan wajib militernya sebagai tentara aktif setelah sebelumnya diduga ingin menghindar dari kewajibannya.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh perwakilan juru bicara dari pihak militer. "Kwon Ji Yong (nama asli GD) sudah dianggap layak menjadi seorang tentara. Bedasarkan hasil, dia akan melanjutkan pelayanannya di unit tentara," ujar juru bicara dari pihak militer.

Sementara itu, ketetapan status GD sebagai tentara aktif ini justru menuai pro kontra dari netter. Ada yang masih menyepelehkan karena kabar perlakuan khusus untuk GD di militer namun ada juga yang memberikan dukungan jika diliha dari kondisi GD yang memang pernah menjalani operasi kaki pada Mei 2018 kemarin.

"Pura-pura? Ayolah dia memang melakukan tugasnya, tapi pihak militer melihat juga dari kondisi kakinya," komentar netter. "Poin penting dari skandal ini bukan karena dia TIDAK melakukan pekerjaannya, tapi karena dia sudah menghabiskan 1/3 waktu wamilnya untuk libur," tambah yang lain. "Militer sudah menyangkal skandal tentangnya tidak perlu dikhawatirkan. Dia tinggal setahun wamil dan akan kembali saat Seungri juga selesai wamil," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...