Terlibat Skandal Narkoba Hingga Prostitusi, Seungri Big Bang Disindir Mantan Peserta 'Mixnine'

Foto: Terlibat Skandal Narkoba Hingga Prostitusi, Seungri Big Bang Disindir Mantan Peserta 'Mixnine' Newsen



Peserta 'Mixnine' Yeongkyun Be.A mengaku pernah dipermalukan oleh Seungri di masa lalunya.

Kanal247.com - Seungri belakangan ini menuai sorotan dari publik karena skandal yang menyeret namanya. Maknae Big Bang ini terlibat skandal narkoba di klub Burning Sun hingga menyediakan prostitusi untuk para investor Yuri Holdings.

Ingin membersihkan namanya, Seungri dengan sukarela menjalani tes narkoba dan dinyatakan negatif. Bahkan pelantun lagu "Last Dance" ini sempat menjalani pemeriksaan selama 8 jam 30 menit tentang keterkaitannya dengan penyediaan prostitusi untuk investor Yuri Holdings.

Selain mendapatkan banyak cibiran dari para netizen, Seungri juga menuai komentar miring dari salah satu peserta "Mixnine", ajang survival yang digelar YG Entertainment beberapa waktu lalu. Mantan peserta "Mixnine", Yungkyeon Be.A mengaku pernah dipermalukan oleh idol kelahiran tahun 1990 tersebut.

View this post on Instagram

A post shared by 영균 (@yeong_kyun) on



"Kau mengatakan padaku sesuatu sebagai artis senior, dan dihadapan semua staf kau berkata, 'Bukankah kau seumuran denganku? Kalau belum berhasil setelah melakukan sejauh ini, bukankah kau lebih baik kau belajar trading? Kau harus menghasilkan uang jadi bisa berbakti pada orangtua'," tulis Yungkyeon lewat akun Instagram pribadinya. "Itu nasihat darimu, tapi rasanya kau menusukku dengan pisau belati dan pergi begitu saja."

"Sekarang, dihadapun seantero negeri, semua hal kembali padamu. Aku sudah menjadi anak berbakti terhadap orangtuaku. Bisa menjadi anak berbakti tanpa menggunakan uang," lanjutnya. "Terima kasih sudah mengajariku pentingnya rendah hati."

Pengakuan Yeongkyun ini menuai banyak komentar dari para netizen. Ada yang menganggapnya cari perhatian namun ada pula yang memberi kritikan terhadap Seungri.

"Seungri bertingkah seolah Big Bang tenar karena dirinya haha," kata netter. "Inilah kenapa kau harus baik hati kepada semua orang yang kau temui haha," lanjut netter. "Seungri pasti sudah membuat kesal banyak orang. Aku tebak banyak yang marah dengannya akan maju satu persatu," tambah netter.

"Aku ingat saat Yang Hyun Suk dan Seungri merendahkan semua peserta 'Mixnine'," sahut netter. "Seungri punya hak nasihati sebagai artis senior. Tapi ada bedanya memberi nasihat sebagai bantuan atau hanya merendahkan orang. Semua yang memberi nasihat seperti Seungri pasti akan kena karma," celetuk lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel