Ubah Koreografi 'DALLA DALLA' Saat Tampil di 'M Countdown', ITZY Tuai Pro Kontra

Foto: Ubah Koreografi 'DALLA DALLA' Saat Tampil di 'M Countdown', ITZY Tuai Pro Kontra Twitter
WowKeren dan Kanal247


Fans memberikan beragam komentar saat melihat ITZY mengubah salah satu koreografi "DALLA DALLA" belum lama ini.

Kanal247.com - Debut pada bulan Februari lalu, ITZY hingga saat ini disibukkan dengan jadwal promosi tampil di acara musik. Setiap minggunya, ITZY disibukkan untuk tampil di acara musik mulai dari "Inkigayo, "Music Bank", "Music Core", hingga Mnet "Mcountdown".


Baca juga ...

Namun ada yang berbeda dari penampilan ITZY saat berada di 'Mnet MCountdown' belum lama ini. ITZY mengejutkan penggemar dengan mengubah koreografi salah satu bagian dari "DALLA DALLA" yang sudah dikenal ikonik.

Pada bagian Chaeryeong menyanyikan salah satu bagian, para member sebelumnya tampil dengan gaya membungkuk dan menggoyangkan rambut. Namun sekarang, Ryujin cs tidak melakukannya. Mereka mengganti koreografi dengan berdiri tegak tidak seperti sebelumnya.

Setelah melihat perubahan koreografi tersebut, fans ternyata memberikan beragam komentar. Ada yang memuji, namun juga ada yan tak terbiasa melihat perubahan koreografi yang dilakukan ITZY.

"Perubahannya menjadi lebih baik. Koreografi yang baru terlihat lebih bagus," kata netter. "Yang sebelumnya tak enak diingat dan terlihat sulit, jadi yang baru lebih baik," lanjut netter. "Syukurlah mereka menggantinya haha. Sebelumnya menggangguku karena kamera hanya fokus pada center sementara member lainnya menderita karena sulitnya koreografi," tambah netter.

"Koreografi baru tak terlihat sulit tapi juga terlihat membosankan," ujar netter. "Aku pribadi lebih suka dengan koreografi yang lama," celetuk netter. "Aku lebih suka dengan koreografi yang lama kerena memperlihatkan betapa sulitnya gerakan mereka huhu. Jadi aku sedih saat mereka menggantinya," sahut yang lain.

Sejak kemunculannya, ITZY sudah menuai banyak perhatian dari para netizen. Terbukti, MV debut ITZY menuai lebih dari 22 juta penonton dalam waktu singkat. Bahkan grup besutan JYP Entertainment telah sukses mendapatkan piala pertama di acara musik hanya dalam waktu 9 hari setelah debut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...