Sapa Fans di Siaran V Live, Epik High Bahas Album Baru dan Kolaborasi dengan Suga BTS Cs

Foto: Sapa Fans di Siaran V Live, Epik High Bahas Album Baru dan Kolaborasi dengan Suga BTS Cs Twitter
WowKeren dan Kanal247


Di album baru Epik High kali ini, Tablo cs berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Suga BTS, Yuna, Crush, hingga Code Kunst cs.

Kanal247.com - Epik High akhirnya akan kembali lagi dengan album barunya. Belum lama ini, trio Epik High mengeglar siaran V Live untuk berbicara tentang album barunya yang bertajuk "Slepless in______".


Baca juga ...

Sebelumnya, grup yang digawangi Tablo cs ini mengumumkan bahwa mereka akan kolaborasi dengan Sunwoo Junga, Yuna, Suga Bangtan Boys, Crush, hingga Code Kunst. Tablo menyebutkan betapa sukanya Sunwoo Junga karena lagunya yang unik dan memiliki aspek menenangkan.

Tablo juga menceritakan tentang persahabatannya yang awet dengan Code Kunst. Crush sendiri sempat berpartisipasi dalam salah satu lagu yang berjudul "Munbae-dong" di album Epik High yang bertajuk "We've Done Something Wonderful".

Tablo mengatakan bahwa para member Epik High menyukai Crush sebagai teman dan musisi yang mampu menyanyikan genre lagu apapun. Mereka sangat berterima kasih bisa bekerjasama dengan penyanyi R&B dengan lagu yang cocok untuk Crush.

Berlanjut kepada Yuna, musisi dan pencipta lagu asal Malaysia, Tablo berujar, "Dia dikenal sebagai anak didik Pharrell Williams dan orang yang hebat. Nada suaranya cantik dan dia melengkapi lagu yang hebat dengan Epik High".

"Orang terakhir yang terungkap adalah Suga. Saat Suga terungkap, semua partisipan sudah lengkap. Setelah mendengar bahwa kami akan bekerja dengan Suga. Suga bernyanyi dan rap dengan baik. Dia mirip kami di beberapa hal," lanjutnya. "Karena dia orang yang cocok melakukan keduanya, banyak yang bertanya apa dia akan rap atau produksi lagi. Ketika banyak orang penasaran dan banyak orang serta reporter bertanya kepada kami, kami mengonfirmasi bahwa dia akan berpartisipasi dalam produksi lagu."

"Mungkin ada beberapa orang yang sudah mengetahui hal ini, tapi Suga, syukurnya untuk kami, mengatakan bahwa dia sangat menyukai musik Epik High sejak muda dan mengatakan dia banyak terinspirasi karena musik kami. Di sisi lain, kami juga mendengarkan musik yang mereka buat dan merasakan banyak hal," tambahnya. "Jadi kami penasaran lagu apa yang harus kami buat ketika emosi menjadi satu. Kami berdiskusi banyak hal, kami bereksperimen untuk membuat lagu seperti atau seperti itu."

"Di akhir, Suga dan aku menulis lagu dan Mithra menulis lirik. Wow, rasanya aku akan keceplosan dan mengungkap banyak hal. Kami melengkapi lagu yang akan membuat nyaman banyak orang. Ini adalah lagu yang mungkin membuat kau bertanya-tanya lagu seperti itu terdengar di album Epik High sebelumnya," tutur Tablo. "Di waktu bersamaan, kau juga penasaran apa lagu tersebut pernah muncul di album BTS atau tidak sebelumnya. Kami menyelesaikan lagu yang kami suka."

Sementara itu, album baru Epik High dijadwalkan akan rilis pada tanggal 11 Maret mendatang. Tak sabar mendengar lagu baru Epik High?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...