Titi Kamal Unggah Foto Super Cantik 'Kampanye' Stop Body Shaming, Netter Serbu Dukungan

Foto: Titi Kamal Unggah Foto Super Cantik 'Kampanye' Stop Body Shaming, Netter Serbu Dukungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Postingan Titi Kamal soal 'kampanye' stop body shaming ini tak hanya menuai dukungan, namun memanen decak kagum para netter.

Kanal247.com - Ada yang menarik di postingan Titi Kamal baru-baru ini. Pasalnya, Titi tampak mengampanyekan untuk berhenti melakukan body shaming yang kini marak di media sosial.


Baca juga ...

Dengan mengunggah foto cantik saat berada di Maldives, Titi menganjurkan agar tak perlu menggubris omongan buruk terkait fisik seseorang. Meski figur publik kini ramai menjadi sasaran empuk para haters, hal ini justru berbanding terbalik dengan yang dialami oleh Titi. Ia malah mengaku bersyukur lantaran hampir tak ada komentar buruk yang mampir di setiap postingan Instagram pribadinya.

"Bangga sama diri kamu sendiri girls. Cuma mau bilang, sedang marak body shaming di sosmed," tulis Titi. "Dikira simpel selesai ngetik, nyakitin orang, beres, padahal dosanya selamanya, gimana kalo yg km bully sedih atau bahkan nekat dan sakitin dirinya? Kadang orang lain saking bingungnya (atau iri) gatau mau bikin kita sedih dengan cara apa, akhirnya cari kekurangan kita deh, oh fisiknya begini ininya begitu ya, gausah diladenin, yang penting kita selalu bangga dan bersyukur sama diri kita, krn memang ga ada manusia yg sempurna."

"Pasti ada kurangnya, terima aja, kalo kita happy, kata2 menjatuhkan kayak gimanapun ga akan bikin kita sedih, bentuk tubuh seperti apapun bisa ditutupi dengan cara berpakaian yang baik, cara makeup yg baik, tutupi kekurangan, maksimalkan kelebihan yang ada, selama masih sopan, ga masalah, jangan lupa tersenyum, selain ibadah, senyum bikin kita makin cantik dan bikin happy orang sekitar kita," lanjut Titi. "Btw kalo tmn2 online untungnya ga ada yg suka komen aneh2, baik semua hahhaha makasih ya, semangat girls."

Lihat postingan ini di Instagram

Bangga sama diri kamu sendiri girls. Cuma mau bilang, sedang marak body shaming di sosmed. Dikira simpel selesai ngetik, nyakitin orang, beres, padahal dosanya selamanya, gimana kalo yg km bully sedih atau bahkan nekat dan sakitin dirinya? Kadang orang lain saking bingungnya (atau iri) gatau mau bikin kita sedih dengan cara apa, akhirnya cari kekurangan kita deh, oh fisiknya begini ininya begitu ya, iyain aja terserah orang mau bilang apa, gausah diladenin, yang penting kita selalu bangga dan bersyukur sama diri kita, krn memang ga ada manusia yg sempurna, pasti ada kurangnya, terima aja, kalo kita happy, kata2 menjatuhkan kayak gimanapun ga akan bikin kita sedih, bentuk tubuh seperti apapun bisa ditutupi dengan cara berpakaian yang baik, cara makeup yg baik, tutupi kekurangan, maksimalkan kelebihan yang ada, selama masih sopan, ga masalah, jangan lupa tersenyum, selain ibadah, senyum bikin kita makin cantik dan bikin happy orang sekitar kita :) . Btw kalo tmn2 online untungnya ga ada yg suka komen aneh2, baik semua hahhaha makasih ya, semangat girls. 😍😍😍😍🤗🤩🍉

Sebuah kiriman dibagikan oleh Titi Kamal (@titi_kamall) pada

Melihat postingan Titi ini, netizen pun membanjiri seruan setuju bahkan mendukung penuh postingan wanita berusia 37 tahun itu. Bahkan banyak pihak yang mengaku salut juga kagum dengan Titi lantaran diketahui jauh dari gosip miring.

"Setujuuuu, auto jadi percaya diri sendiri pas baca capt ini @titi_kamall," komentar akun @tn*****ma. "Bener, stop bully guyssss, jadikan smartphone ke hal yg positif dan gunakan dengan smart dan bijak biar gak merugikan org lain," sahut akun @bu******jeje.

"Knp daku begitu suka dg ibu 1 ini ya ini ni, punya kepribadian yg wow dlm segala hal, baik dlm keluarga mau pun sesama," sambung akun @rina*****lea. "Followers titi baek2. Titinya jg ga macem2. Dilihatnya enak, nyaman dan menyenangkan. Real person. Cantik dan sopan. Kuat tp lembut. Keep going like this titi," imbuh akun @che*****santy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...