Bikin Haru, Yeji ITZY dan Lee Dae Hwi Wanna One Reuni Saat Jadi MC Spesial 'M Countdown'

Foto: Bikin Haru, Yeji ITZY dan Lee Dae Hwi Wanna One Reuni Saat Jadi MC Spesial 'M Countdown' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya Yeji dan Lee Dae Hwi sama-sama menjadi trainee JYP Entertainment dan keduanya bertemu lagi setelah tiga tahun lamanya

Kanal247.com - Yeji ITZY mendapatkan kesempatan untuk menjadi MC spesial acara musik "M Countdown" yang tayang di Mnet. Lebih spesialnya lagi Yeji tak sendiri dan ditemani oleh Lee Dae Hwi Wanna One yang merupakan sahabatnya disaat masih menjadi trainee.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Yeji dan Lee Dae Hwi saling melepas kangen setelah 3 tahun tak bertemu. "Aku sangat gugup saat ini. Sebuah kesempatan yang hebat diberikan padaku, jadi aku akan berusaha keras hari ini," kata Yeji.

Lee Dae Hwi pun mengungkap bahwa dirinya sangat senang melihat kesuksesan Yeji dengan girlband-nya ITZY. Bahkan saat ITZY berhasil menduduki peringkat pertama di acara musik dengan lagu "DALLA DALLA", Lee Dae Hwi mengaku terharu.

"Aku sangat senang menjadi idol yang sudah debut dan melihat kesuksesan yang diraih oleh ITZY," ujar Lee Dae Hwi. "Aku melihatmu di encore 'M Countdown' ketika kalian menang. Hatiku terasa piluh melihat kalian semua menangis."

Yeji pun mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah mendukung kesuksesan ITZY khususnya pada para penggemarnya. Yeji juga berjanji pasti mendukung Lee Dae Hwi yang sebentar lagi akan comeback dengan proyek barunya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...