Black Pink Disebut Bakal Segera Bikin Kejutan, Netter Malah Curiga YG Main 'Curang'

Foto: Black Pink Disebut Bakal Segera Bikin Kejutan, Netter Malah Curiga YG Main 'Curang' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter justru menduga YG Entertainment akan memanfaatkan Black Pink untuk menutupi skandal Seungri dan G-Dragon yang sedang panas.

Kanal247.com - Black Pink saat ini masih sibuk dengan rangkaian tur dunianya termasuk konser di kampung halaman Rose, Australia. Untuk masalah comeback belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi tempat Black Pink bernaung, YG Entertainment.


Baca juga ...

Namun saat melakukan seksi tanya jawab, Jeff Benjamin dari Billboard justru mengungkap hal yang mengejutkan. Saat diminta membocorkan projek terbaru Black Pink yang akan datang, Benjamin justru seakan memberikan kode bahwa Jennie dkk akan memberikan sebuah kejutan dalam waktu dekat ini.

"Tidak, tapi sesuatu yang keren mungkin akan terjadi minggu ini," ujar Jeff dalam story akun Instagram-nya. "Aku pikir itu keren, aku bangga dan ini sesuatu yang benar-benar membuatku bangga hingga aku begitu emosi."

Sementara itu, pernyataan Jeff ini langsung ditanggapi beragam oleh netter. Ada yang mengaku senang dan tak sabar melihat proyek terbaru yang kini tengah dikerjakan Black Pink. Namun ada pula yang menduga jika ini hanya akal-akalan YG Entertainment saja untuk sedikit meredakan skandal Seungri dan G-Dragon yang sedang panas-panasnya.

Apalagi saham YG Entertaiment langsung anjlok saat skandal keduanya terungkap ke publik. Bahkan Seungri harus membatalkan sejumlah konser solonya termasuk di Jakarta pada 17 Maret mendatang.

"Biar aku tebak, YG membiarkan Black Pink comeback untuk masalah yang dibuat Seungri kan? Comeback mereka sudah diumumkan tahun lalu," komentar netter. "Mereka sudah berencana comeback sejak tahun lalu, mungkin mereka membatalkannya karena skandal seseorang," tambah yang lain. "Aku sudah menunggu comeback mereka, aku butuh kepastian," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...