Jelang Berangkat Wamil, Lee Jong Suk Dapat Kejutan Manis dari Lee Na Young di Lokasi Syuting

Foto: Jelang Berangkat Wamil, Lee Jong Suk Dapat Kejutan Manis dari Lee Na Young di Lokasi Syuting Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Romance is a Bonus Book' jalani syuting hari terakhir sebelum Lee Jong Suk pergi wajib militer dalam waktu dekat.

Kanal247.com - Sering diterpa rumor tentang rencana wajib militer, agensi Lee Jong Suk belum lama ini akhirnya memberi kabar terbarunya. Lee Jong Suk dijadwalkan untuk pergi wajib militer pada tanggal 8 Maret mendatang.


Baca juga ...

Lee Jong Suk dijadwalkan untuk jalani tugas wamil sebagai petugas pelayanan publik. Hal ini karena Lee Jong Suk sempat memiliki riwayat kesehatan yang membuatnya tak lolos sebagai tentara aktif.

Sebelum wamil, Lee Jong Suk masih disibukkan dengan syuting untuk drama terbarunya yang berjudul "Romance is a Bonus Book". Di hari terakhir syuting, Lee Jong Suk ternyata mendapatkan kejutan manis dari lawan akting sekaligus idolanya, Lee Na Young.

Lee Na Young mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting dan ditujukan untuk Lee Jong Suk. Tak lupa, istri Won Bin ini menuliskan pesan manis untuk Lee Jong Suk yang akan pergi wamil.

"Eun Ho (Karakter Lee Jong Suk di drama), saat musim semi, musim panas, musim gugur, dan musim dingin 2 kali terlewati (ditujukan untuk masa wamil 2 tahun), musim dengan bulan indah akan datang. Tetap sehat," tulis Lee Na Young.

Lee Jong Suk sendiri mengunggah foto tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Aktor kelahiran tahun 1989 ini pun berterima kasih, "Angka favoritku adalah (Lee) Na (Young)". Lee berarti angka 2 dalam bahasa Korea, sementara Young memiliki arti nol atau kosong. Siap ditinggal Lee Jong Suk wamil?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...