Heboh Video Ahmad Dhani Mewek, Nikita Mirzani Malah Asyik Lontarkan Cacian

Foto: Heboh Video Ahmad Dhani Mewek, Nikita Mirzani Malah Asyik Lontarkan Cacian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lihat aksi mewek Ahmad Dhani, Nikita Mirzani malah sebut lebay hingga tak tahu malu.

Kanal247.com - Aksi mewek Ahmad Dhani yang tak bisa dampingi Safeea saat ulang tahun rupanya masih meninggalkan cerita. Selang beberapa waktu usai melihat video Dhani meneteskan air mata, Nikita Mirzani memberikan tanggapan.


Baca juga ...

Sayangnya, tanggapan yang diungkapkan Nikita bukan lah hal yang positif. Tanpa segan, Nikita justru asyik melontarkan cacian untuk Dhani. Menurutnya, aksi Dhani itu sangat lah berlebihan. Tak sebanding dengan kelakuannya selama ini.

"Ahmad Dhani masuk penjara nangis2, Nikita Mirzani masuk penjara bukan krn kesalahan Nyai malah kibas rambut Dan kissbye sama wartawan," tulis Nikita. "Walaupun hrs dipisahkan dr sang buah hati kaka lolly dan al wkt itu msh orok 53 hari umur nya."

"Tapi gue ga ada nangis2 tuh kok yg ini lebay gitu akh. Malu sama kelakuan dong. Udh itu aja sih. Ini gara2 abis nonton berita ttg Ahmad Dhani di tv. Anggap aja nyai jg netizen sama kayak kalian," imbuh Nikita.

Pernyataan yang kemudian diunggah di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Kali ini, pendapat Nikita itu sukses menuai dukungan dari sebagian besar netter.

"Gak ada yg slh memang bner apa yg di ucapkan oleh kak @nikitamirzanimawardi_17 muka sama omongan nya aja yg sangar tuh ahmad dani tpi hati nya hello kitty sayyyy," komen akun @haryanti*********. "Saya sepaham sama mbak @nikitamirzanimawardi_17," sahut akun . "Kali ini saya sangat cintahhh sama mami @nikitamirzanimawardi_17 Lihat dong anaknya @basukibtp @nachoseann Waktu ayahnya di jeblosin penjara bukan sengaja... Ada nangis2 kayak banci?? Bpk anak sama2 tegar," imbuh akun @efa*********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...