Sudah Libur Lebih dari 100 Hari Saat Wamil, G-Dragon Dihujat Habis-Habisan

Foto: Sudah Libur Lebih dari 100 Hari Saat Wamil, G-Dragon Dihujat Habis-Habisan Instagram
WowKeren dan Kanal247


G-Dragon sudah menghabiskan 50 hari cuti tahunan dan 40 hari menjalani perawatan di rumah sakit militer.

Kanal247.com - G-Dragon saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif sejak April 2018 kemarin. Namun pentolan dari boyband Big Bang ini kembali menuai sorotan karena ketahuan sudah libur lebih dari 100 hari.


Baca juga ...

Karena seringnya libur itulah, G-Dragon saat ini masih menyandang pangkat "prajurit kelas satu". Padahal seharusnya pelantun lagu "Last Dance" ini sudah menyandang pangkat "kopral" karena sudah terhitung 11 bulan menjalani wajib militer.

G-Dragon rupanya tak pernah lulus evaluasi sehingga pangkatnya tak pernah dipromosikan. Apalagi dari total 364 hari wajib militer, pemilik nama asli Kwon Jiyoung ini sudah menghabiskan setidaknya 100 hari lebih di luar unit termasuk saat sakit di rumah sakit militer.

Dilaporkan bahwa G-Dragon menghabiskan 50 hari cuti tahunan dan 40 hari menjalani perawatan di rumah sakit militer. Kenyataan tersebut pun lantas membuat idol 30 tahun ini dihujat habis-habisan oleh publik.

Tak sedikit netter yang heran dengan perlakuan spesial yang diterima oleh G-Dragon. Bahkan sebagaian menuding agensi tempat GD bernaung YG Entertainment memiliki koneksi dengan orang dalam sehingga idolnya tersebut mendapat perlakuan spesial.

"Jadi dia pergi wamil hanya untuk mendapatkan pengalaman training saja? Kenapa dia mendapatkan perlakuan spesial? Tentu saja YG akan bungkam karena ini," komentar netter. "Aku sungguh penasaran dengan koneksi yang dimiliki YG. Siapa di negara ini yang bisa memberikan perlakuan spesial seperti itu," tambah yang lain. "Lebih dari 100 hari, ini artinya dia pergi pulang setiap 3 hari sekali, bagaimana itu bisa disebut tentara aktif?" seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...