Umumkan Tanggal Masuk Wamil, Lee Jong Suk Bikin Fans Baper

Foto: Umumkan Tanggal Masuk Wamil, Lee Jong Suk Bikin Fans Baper Instagram



Lee Jong Suk sendiri saat ini masih bermain drama bersama aktris Lee Na Young berjudul 'Romance Is a Bonus Book'.

Kanal247.com - Aktor Lee Jong Suk sepertinya tak mau lama-lama menunda kewajibannya sebagai warga negara Korea dengan pergi melaksanakan wajib militer. Aktor 29 tahun ini pun sudah mengumumkan tanggal untuk hiatus sementara dari dunia hiburan.

YG Entertainment, agensi tempat Lee Jong Suk bernaung mengungkap bahwa aktornya itu akan melaksanakan wajib militer pada 8 Maret mendatang. "Lee Jong Suk akan mulai menjalankan wajib militernya pada 8 Maret," bunyi pernyataan dari pihak agensi.

Namun bukan sebagai tentara aktif, karena cedera yang pernah dideritanya saat muda Lee Jong Suk akan ditempatkan di pelayanan publik. Disebutkan bahwa Jong Suk tak lulus tes fisik tahap 4 yang membuatnya tak bisa menjadi tentara aktif.

Baca juga ...

Keputusan Lee Jong Suk untuk segera melaksanakan wajib militernya ini pun disambut dengan baik oleh penggemar. Meski tak rela idolanya tersebut pergi, penggemar hanya bisa menunggu dan berharap Le Jong Suk akan kembali sehat setelah 2 tahun nanti.

"Aku tak bisa membayangkan hidup tanpa Lee Jong Suk, aku akan menunggumu, sehat-sehat ya," komentar netter. "Sejak pagi ini aku sudah merasa hampa, aktor yang ingin selalu kulihat akan pergi sebentar lagi," tambah yang lain. "Mari bikin momen yang indah lagi nanti, fans akan selalu menunggu dan menyemagatimu," seru lainnya.

Sementara itu, Lee Jong Suk saat ini masih terlibat proses syuting untuk drama tvN "Romance Is a Bonus Book". Drama yang juga dibintangi oleh artis cantik Lee Na Young ini baru memasuki episode ke-10 dari total 16 episode.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel