Ngaku Hanya Kencani Selebriti, Sandara Park Bikin Netter Penasaran

Foto: Ngaku Hanya Kencani Selebriti, Sandara Park Bikin Netter Penasaran Pinterest



Sandara Park ternyata selalu memiliki perjalanan cinta dengan sesama selebriti.

Kanal247.com - Topik mengenai hubungan asmara memang tak jarang dihindari oleh para selebriti. Tak sedikit selebriit yang memilih untuk menyembunyikan kisah cintanya dari publik, namun ada pula yang berani blak-blakan seperti yang dilakukan Sandara Park belum lama ini.

Sandara Park sekarang ini selalu disibukkan dengan jadwalnya di program televisi. Mantan member 2NE1 tersebut belum lama ini muncul di program "Seoul Mate 2" dan berbicara tentang hubungan asmara di masa lalunya.

Dalam obrolannya, Sandara Park membuat selebriti lainnya kaget. Ia mengaku bahwa dirinya hanya berkencan dengan selebriti. "Aku hanya pernah berkencan dengan para selebriti," aku entertainer yang akrab disapa Dara ini.

Ini bukan pertama kalinya Dara membuat pengakuan mengenai hubungan asmara. Bahkan sempat sebelumnya sempat muncul kabar bahwa Sandara Park pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor dari Filipina sebelum pindah ke Korea Selatan.



Pengakuan Dara ini membuat banyak netizen penasaran. Terlebih lagi, Dara dikenal sebagai selebriti dengan visual menarik dan awet muda. Banyak yang penasaran dengan para selebriti yang pernah menjalin hubungan asmara dengan lainnya.

"Aku penasaran!! Sandara Park itu awet muda dan cantik. Aku merasa pasti dia berkencan dengan yang sangat populer!" kata netter. "Dia juga hanya berkencan dengan selebriti juga ketika di Filipina," tambah netter. "Bagus mendengarkan dia jujur seperti ini," lanjut netter.

"Dia mungkin ak berbakat sebagai selebriti tapi dia baik dan cantik. Menurutku ya dia dia populer di kalangan pria," sahut netter. "Dia selalu bertingkah tak pandai berakting tapi semuanya bohong haha," ujar netter. "Apa fans sasaeng tahu? Apa mereka akan mengeksposnya? haha," celetuk lainnya.

Sandara Park sendiri beberapa kali sempat terlibat skandal kencan dengan idol satu agensinya yaitu G-Dragon Big Bang. Meski beberapa kali kepergok bersama dalam satu acara, keduanya selalu membantah kabar tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel