Kocak, Yoo Jae Seok & Lee Kwang Soo Bersaing Jadi yang Paling Tidak Beruntung di ‘Running Man’

Foto: Kocak, Yoo Jae Seok & Lee Kwang Soo Bersaing Jadi yang Paling Tidak Beruntung di ‘Running Man’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah permainan yang dilakukan mereka untuk membuktikan siapa yang paling tidak beruntung.

Kanal247.com - ‘Running Man” segera menayangkan episode terbarunya di akhir pekan. Tim produksi selalu berusaha menampilkan hal-hal yang lucu dengan mengundang bintang tamu maupun dengan permainan-permainan yang seru.


Baca juga ...

Jelang penayangan episode baru, “Running Man” membocorkan cuplikan serunya momen-momen baru yang akan ditayangkan. Ternyata di episode mendatang Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok akan berlomba membuktikan siapa yang paling tidak beruntung.

“Running Man” bermain menggunakan Pirate Roulette. Biasanya member yang membuat boneka di Pirate Roulette melompat keluar maka dia kalah. Namun kini peraturannya justru sebaliknya. Pemenang adalah dia yang membuat kepala boneka bisa keluar.

Kocaknya Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok serius berlomba memanfaatkan ketidakberuntungan mereka selama ini untuk memenangkan permainan kali ini. Episode baru siap menunjukkan Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Seok yang mengejutkan penonton dengan level tidak beruntungnya mereka.

\'Running Man\'

Sumber: Soompi

Sederet episode yang tayang di “Running Man sudah menunjukkan nasib buruk yang selalu dialami Lee Kwans Soo dan Yoo Jae Suk. Momen seperti ini tidak hanya membuat penonton terkejut dan tertawa. Kru di lokasi syuting terkadang ikut tidak percaya dan kaget melihat pilihan dan sikap dua member itu yang berujung dengan kalah atau tidak beruntung.

Kru pernah menyiapkan telur-telur untuk dipecahkan di dahi atau kepala member “Running Man”. Member “Running Man” tanpa boleh memegang sebelumnya harus pintar memilih mana telur yang sudah direbus. Kocak, diantara 30 butir di depannya, telur pilihan Lee Kwang Soo ternyata masih mentah dan membasahi wajahnya usai memecahkan telur mentah di dahi.

Tidak heran dengan peraturan yang baru ini member “Running Man” lainnya memohon pad Yoo Jae Seok untuk memilihkan lubang Pirate Roulette pilihannya. “Tolong beritahu aku, lubang mana yang kira-kira akan membuat bajak lautnya muncul?” tanya member “Running Man”.

Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo dengan mengandalkan nasib tidak pernah beruntung itu terlihat percaya diri menunjuk lubang pilihan mereka. Nah nantikan siapakah diantara mereka yang terbukti paling sering tidak beruntung. Saksikan episode terbaru yang akan tayang 24 Februari pukul 5 sore waktu setempat di SBS.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...