Berkonsep Donasi, Begini Kata PD Kerja Bareng Yoo Yeon Seok cs di 'Coffee Friends'

Foto: Berkonsep Donasi, Begini Kata PD Kerja Bareng Yoo Yeon Seok cs di 'Coffee Friends' Twitter
WowKeren dan Kanal247


PD Park Hee Yeon membahas tentang kerja bersama Yoo Yeon Seok dan komentarnya mengenai reaksi orang-orang soal hasil donasi.

Kanal247.com - "Coffee Friends" adalah reality show yang memperlihatkan Yoo Yeon Seok, Son Ho Jun, Choi Ji Woo, dan Yang Se Jong mengelola sebuah kafe di Pulau Jeju dengan tujuan berdonasi. Menu di kafe ini tidak memiliki harga, namun para pengunjung diperbolehkan untuk membayar atau mendonasikan seberapa banyak yang mereka inginkan untuk makanan dan minuman tersebut.


Baca juga ...

"Staf tidak berpikir bahwa donasinya memiliki angka yang kecil," buka PD Park Hee Yeon. "Kami berterima kasih kepada siapapun yang melakukan donasi. Kami memulai ide dengan tanpa beban dan memutuskan menu tanpa harga."

Sejak episode pertama, "Coffee Friends" telah menampilkan banyak bintang tamu menarik mulai dari U-Know Yunho TVXQ, Sehun EXO, hingga Nam Joo Hyuk. Meski tayang pada hari Jumat dan bersaing dengan program lainnya, acara ini sukses mempertahankan rating pada angka 5-6 persen.

"Menurutku lebih bagis untuk melanjutkan format acara," jelas PD mengenai konsep awal acara yang bermula dari acara donasi rutin yang diadakan Yoo Yeon Seok dan Son Ho Jun. "Mereka berdua yang muncul memberikan ide pertama kali. Kami bekerja sama dengan baik."

"Yoo Yeon Seok adalah chef di acara ini, seorang perfeksionis. Dia mementingkan rasa makanan dan reaksi dari para pelanggan. Setiap kali ada waktu, dia berkeliling kafe dan berbicara dengan para pelanggan," lanjutnya. "Son Ho Jun, barista yang tenang. Dia bisa saja kewalahan ketika banyak pesanan, tapi dia selalu tenang."

Pada hari keenam dibuka, kafe mengungkap keuntungan terbesarnya yaitu mencapai 2 juta Won atau sekitar Rp 25 juta. Banyak penonton yang memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang menyinggung sedikitnya jumlah tersebut, padahal harga makanan di Pulau Jeju terkenal tinggi.

"Kami mempertahankan kepentingan pengalaman 'senangnya berbagi'. Ada yang memberikan jumlah besar namun ada pula yang tidak. Meskipun begtu, kami tetap mengungkap jumlah pendapatan karena aku pikir itu cocok dengan tujuan acara ini," ujar PD Park Hee Yeon.

Di episode terbarunya, "Coffee Friends" menampilkan bintang tamu Kang Daniel, Sehun EXO, hingga Nam Joo Hyuk. Selain karena visual tampan, penonton pun dibuat gemas melihat interaksi Sehun dan Yoo Yeon Seok bak kakak adik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel