Lama Absen di Dunia Hiburan, Begini Cerita Song Il Gook Tinggal di Paris Bersama Keluarganya

Foto: Lama Absen di Dunia Hiburan, Begini Cerita Song Il Gook Tinggal di Paris Bersama Keluarganya Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Song Il Gook sempat harus tinggal di Paris selama satu tahun lebih menemani istrinya yang tengah menempuh pendidikan.

Kanal247.com - Sebelum memutuskan untuk tinggal di Paris, Song Il Gook sempat tampil di sebuah teater bertajuk "God of Carnage". Lewat press conference belum lama ini, Song Il Gook bercerita tentang kehidupan keluarganya di Paris dan karier aktingnya.


Baca juga ...

"Sebagai aktor, sulit untuk berada di proyek semacam ini dua kali dalam hidup. Itulah kenapa aku senang ketika latihan dan saat kami berada di atas panggung," buka Song Il Gook. Seperti yang diketahui, seelah menyelesaikan pertunjukan di tahun 2017, Song Il Gook menghabiskan waktu satu tahun di Paris bersama istrinya yang berprofesi sebagai hakim dan ketiga anak kembarnya, Daehan, Minguk, dan Mansae.

"Sesaat setelah menyelesaikan pertunjukan di tahun 2017, aku mengikuti istriku yang menempuh pendidikan di luar negeri dan kami menghabiskan waktu satu tahun lebih disana," lanjutnya. "Kami di Paris, Perancis, dan disana ada banyak hal yang aku rasakan sembari menghabiskan waktu 24 jam bersama istri dan anak-anak. Ada banyak hal sulit dan bahagia, tapi ketika aku kembali ke teater ini, rasanya berbeda. Aku merasa berkaitan dimana momen aku bertengkar dengan istriku di teater. Sebelumnya belum dirasakan, tapi waktu itu membantuku menggambarkan teaternya."

"Hidup sebagai pasangan yang sudah menikah, aku selalu berpikir bahwa kalah dari istriku adalah kemenangan, jadi aku selalu kalah. Meski ada sesuatu yang bikin marah di rumah, kami menahannya. Karena saling menghargai, kami tidak berteriak," tambahnya. "Jadi selama bermain teater ini, aku mengeluarkan semua yang dibangun. Mungkin penonton merasakan hal baru. Aku merasa tidak terbebani dan berpikir penonton akan merasakannya juga."

"Vakum selama satu tahun bisa menjadi hal negatif, tapi waktu yang aku habiskan bersama keluarga adalah hal positif," tutup Song Il Gook. Usai berhenti dari acara "Return of Superman", Song Il Gook membuat akun Instagram pribadi.

Di akun tersebut tak jarang ia mengunggah foto-foto baru dari ketiga anak kembarnya yang sudah memiliki banyak penggemar. Song Il Gook sendiri sering mengunggah foto-foto baru Daehan, Minguk, dan Mansae ketika berada di Paris.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel