Diisukan Cerai, Song Hye Kyo Malah Ngaku Berencana Rehat Sejenak dari Dunia Keartisan

Foto: Diisukan Cerai, Song Hye Kyo Malah Ngaku Berencana Rehat Sejenak dari Dunia Keartisan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mungkinkah ada hubungan antara keinginan Song Hye Kyo rehat sejenak ini dengan kabar perceraiannya.

Kanal247.com - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sudah resmi menikah pada Oktober 2017 lalu. Pasangan yang dipertemukan lewat drama populer "Descendant of the Sun" ini selalu terlihat adem ayem dan jauh dari kabar miring.


Baca juga ...

Dalam beberapa kesempatan, Song Joong Ki bahkan tak sungkan untuk menggandeng mesra tangan sang istri di depan publik. Aktor 33 tahun ini juga selalu memberikan pujian pada kecantikan Song Hye Kyo lewat sejumlah wawancara yang dilakukannya.

Namun baru-baru ini justru muncul kabar tak sedap yang menyebutkan keduanya sudah bercerai. Media Tiongkok, Sina mengatakan jika rumah tangga Song Song Couple mungkin sedang dirindung masalah karena mendapati Song Hye Kyo tampil di depan publik tanpa cincin pernikahannya.

Saat menghadiri acara produk kosmetik yang dibintanginya di Singapura, Song Hye Kyo justru mengungkap keinginannya untuk rehat sejenak dari dunia keartisan. "Aku ingin waktu untuk pribadi. Aku berpikir aku butuh waktu untuk diriku sendiri. Aku pikir aku akan istirahat sejenak," ujar Hye Kyo.

Meski begitu Song Hye Kyo tak akan benar-benar meninggalkan dunia keartisan yang sudah membesarkan namanya. "Sudah beberapa waktu lalu dramaku selesai dan aku belum memikirkan untuk projek baru. Aku sedang mencari skenario dan drama yang bagus. Aku ingin menyapa fans dengan karya yang bagus nanti," tambahnya.

Sementara itu, berita perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berhasil menghebohkan publik dan membuat fans mengencam media Tiongkok Sina. Agensi keduanya juga tak ingin menanggapi berita tersebut dan mengatakan jika rumor yang beredar tak masuk akal.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...