Dengar Isu Song Joong Ki-Song Hye Kyo Cerai, Fans Ngaku Kaget Bahkan Nangis

Foto: Dengar Isu Song Joong Ki-Song Hye Kyo Cerai, Fans Ngaku Kaget Bahkan Nangis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berita burung yang menyebut Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah bercerai ini pun langsung menarik perhatian netter.

Kanal247.com - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo merupakan pasangan selebriti papan atas Korea yang dipuja-puja banyak penggemar. Terlibat cinta lokasi di drama "Descendant of the Sun", keduanya kemudian memutuskan menikah pada Oktober 2017 lalu.


Baca juga ...

Jauh dari gosip miring, baru-baru ini justru beredar kabar tak sedap pada rumah tangga keduanya. Sebuah media di Tiongkok, Sina menyebutkan jika Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kemungkinan saja sudah resmi bercerai.

Media Tiongkok Sina mengklaim bahwa mereka memiliki sejumlah bukti untuk menguatkan argumen tersebut. Saat tiba di bandara pada 20 Februari kemarin, Song Hye Kyo terlihat sendiri tanpa sang suami dan yang paling menyedot perhatian adalah tak ada cincin pernikahan di jari manis Song Hye Kyo seperti biasanya.

Selain tak mengenakan cincin kawin, hal lain yang membuat Sina yakin terjadi keretakan di rumah tangga keduanya adalah keputusan Song Hye Kyo untuk menghapus banyak foto di Instagram-nya. Meski begitu jika dilihat, bintang drama "Encounter" ini masih menyisakan foto pernikahannya dengan Song Joong Ki dan foto ketika dirinya menjadi bintang tamu di acara fan meeting sang suami.

Tak mengherankan rasanya jika kabar burung ini pun membuat netter geger dan mengencam media Tiongkok tersebut habis-habisan. Pasalnya banyak sekali yang mengidolakan pasangan yang disebut dengan istilah Song Song Couple ini.

"Jangan sebarkan berita tak benar, biarkan mereka sendiri," komentar netter. "Aku ingin menangis rasanya mendengar kabar ini, mereka pasangan favoritku kuharap ini tidak benar," tambah ynag lain. "Ada banyak pasangan yang tak memakai cincin kawin setelah menikah, memang masalah?" seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...