Pamerkan Pil Penghilang Rasa Sakit Hingga Nangis di Siaran, Agensi Pastikan Sunmi Baik-Baik Saja

Foto: Pamerkan Pil Penghilang Rasa Sakit Hingga Nangis di Siaran, Agensi Pastikan Sunmi Baik-Baik Saja xsportnews
WowKeren dan Kanal247


Usai mengunggah pil penghilang rasa sakit, Sunmi kembali membuat banyak penggemar khawatir karena tiba-tiba menangis di siaran V Live baru-baru ini.

Kanal247.com - Belum lama ini, Sunmi menggelar siaran V Lice setelah berlatih untuk tur konser dunia terbarunya. Setelah berbincang tentang tur konser, Sunmi membuat para penggemarnya khawatir karena tiba-tiba menangis dan cepat-cepat menghindari kamera.


Baca juga ...

Fans semakin khawatir karena Sunmi tiba-tiba muncul kembali di depan kamera dan bercanda kepada penggemarnya,"Aku tak biasanya menangis". Dikhawatirkan banyak orang, Sunmi pun meyakinkan para penggemar bahwa dirinya baik-baik saja.

"Tolong jangan khawatir! Aku sangat baik-baik saja. Aku meminta maaf karena sudah membuat kalian khawatir, tak ada perlu dikhawatirkan. Jangan menangis," tulis Sunmi lewat postingan Twitter.

Sunmi

Sumber:Netizenbuzz

Namun fans tak begitu saja percaya dengan ucapan Sunmi. Meski agensi pun sudah mengonfirmasi kebenaran tersebut, fans tetap khawatir karena Sunmi sebelumnya mengunggah foto obat penghilang rasa sakit di media sosial.

Hingga akhirnya agensi pun mengeluarkan pernyataan resmi terkait simpang siur di kalangan penggemar. "Hai ini MakeUs Entertainment. Kami muncul memberikan pernyataan terkait artis kami, Sunmi."

"Tentang obat yang diunggah Sunmi di akun media sosial pribaidnya, kami mengonfirmasi bahwa itu adalah properti yang digunakan di lokasi syuting. Sedangkan di siaran V Livem itu adalah perasaannya selama berbincang dengan penggemar dan tak ada alasan lain."

"Kami berterima kasih karena semua perhatian dan cinta untuk Sunmi dan kami meminta kalian untuk tetap memberikan dukungan, terima kasih". Namun tetap saja netizen memberikan komentar miring. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa Sunmi tengah mencari perhatian publik namun ada pula yang memberikan semangat.

"Kenapa ada banyak yang cari perhatian belakangan ini?" kata netter. "Wow, ini adalah pencari perhatian yang pernah aku lihat. Menggelikan," tambah netter. "Mungkin dia putus dengan kekasihnya," lanjut netter.

"Semangatlah! Tak tahu apa yang tejradi tapi semuanya akan terlewati. Kau boleh menangis saat bersedih, kau bisa tunjukkan pada dunia," ujar netter. "Berhenti membencinya. Selebriti juga manusia, bayangkan beratnya tak bisa menunjukkan emosi diri sendiri. Apa kalian harus berkomentar kepada seseorang seperti itu?" sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel