Syuting Tanpa Skenario di 'Traveler', Ryu Jun Yeol Sebut Lee Je Hoon Adalah Teman Liburan Terbaik

Foto: Syuting Tanpa Skenario di 'Traveler', Ryu Jun Yeol Sebut Lee Je Hoon Adalah Teman Liburan Terbaik OSEN



Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon jalani liburan di Cuba tanpa skenario dan bebas melakukan apapun di variety show JTBC 'Traveler'.

Kanal247.com - Belum lama ini JTBC mengonfirmasi variety show terbaru yang bertajuk "Traveler". Progrryuam ini mengonfirmasi bahwa Ryu Jun Yeol dan Lee Je Hoon akan melakukan perjalanan tanpa skenario.

"Traveler", memperlihatkan perjalanan keduanya tanpa gangguan dari staf produksi. Kedua aktor tampan ini bebas melakkan apapun sebagai non-selebriti dan menemukan pengalaman penuh dalam menjadi backpacker.

Lewat press conference belum lama ini, salah satu produsernya, Choi Chang Soo, sudah menemukan ide ini sejak dirilisnya program "Knowing Brothers". Dalam prosesnya, Choi Sang Soo menyebutkan program ini akan hanya berisi 2 aktor hingga tak akan menyulitkan keperluan logistik selama traveling.

Lee Je Hoon sendiri dipilih karena rekomendasi dari Ryu Jun Yeol. Ryu Jun Yeol menyebutkan bahwa Lee Je Hoon adalah pasangan terbaiknya selama menjalani liburan.

Baca juga ...

"Aku tak pernah merasa (Lee Je Hoon) bertingkah lebih muda dairku. Lee Je Hoon seperti pasangan liburan yang sempurna," jelasnya. "Kami sangat kompak. Ini adalah pertama kalinya aku sejalan dengan seseorang selama traveling. Aku sudah liburan dengan banyak orang, termasuk orang seumuran, lebih muda dan lebih tua dariku, tapi Lee Je Hoon adalah seseorang yang cocok dijadikan pasangan traveling."

"Disamping (Lee Je Hoon) lebih tua dariku, aku tak berhati-hati selama bersamanya, dan dia memperlakukanku dengan sangat nyaman. Sebagai pasangan (traveling), dia adalah hyung terbaik," lanjutnya. Lee Je Hoon pun memberikan pujian kepada pasangan liburannya selama di Cuba.

"Saat menerima tawaran untuk 'Traveler', aku frustasi mengetahui bagaimana lakukan traveling yang nyaman untukku kedalam sebuah program," tuturnya. "Pertama, aku tak mengetahui apapun atau berkeinginan tentang Cuba, dan kedua aku tak bisa berkata apa-apa setelah mengetahui bahwa kami akan melakukan apapun tanpa skenario. Ketiga, aku merasa beban karena tak pernah backpacking sebelumnya. Disamping itu, aku bisa melakukan program ini karena Ryu Jun Yeol."

"Aku sangat ingin bertemu dengannya lewat proyek (akting), tapi tak pernah membayangkan bertemu dengannya lewat variety show. Bagiku, Ryu Jun Yeol adalah alasan pertama. Aku bergantung padanya dalam hal apapun. Sebagai orang lebih tua, aku harus mempersiapkan lebih dan memimpin, tapi Ryu Jun Yeol sudah liburan dan tahu banyak hal, jadi aku hanya mengikuti appaun yang dia bilang," tambah Lee Je Hoon. "Itu sangat nyaman dan menyenangkan. Mungkin terlihat aku malas, tapi aku berpikir bahwa program ini dimulai dan berakhir dengan Ryu Jun Yeol."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel