Jokowi Jenguk Shakira di Singapura, Denada Ungkap Rasa Haru Hingga Nangis Tak Henti-Henti

Foto: Jokowi Jenguk Shakira di Singapura, Denada Ungkap Rasa Haru Hingga Nangis Tak Henti-Henti Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tengah berada di Jakarta, Denada hanya bisa melihat kebersamaan Shakira dengan Jokowi melalui sebuah foto.

Kanal247.com - Seperti diketahui, sejak sekitar setengah tahun lalu, putri semata wayang Denada, Shakira Aurum tengah dirawat di salah satu rumah sakit terbaik di Singapura. Dan hingga saat ini, Shakira masih terus berjuang melawan penyakit leukimia.


Baca juga ...

Dalam perjuangannya ini, Shakira tentu saja mendapatkan banyak dukungan dan cinta dari banyak orang. Termasuk dari orang nomer satu di Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi.

Belum lama ini, Jokowi bersama ibu Iriana terlihat mendatangi Shakira. Kunjungan itu pun Denada abadikan dalam sebuah potret yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, Denada mengungkapkan rasa haru dan syukur pada Tuhan lantaran telah memberikan cinta begitu besar pada anaknya. Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Jokowi dan ibu Iriana.

View this post on Instagram

Alhamdulillah. Segala puji dan syukur hanya kepada Mu Yaa Allah.• • Terimakasih Bapak @jokowi dan Ibu Iriana atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira. Hari ini Shakira senang sekali, dapat hadiah Hello Kitty dari Bapak Presiden dan Ibu Negara. Kata Bapak dan Ibu, kalau Shakira sudah sehat, mau diajak ke Bogor lihat rusa. Saya diceritakan betapa Shakira gembira sekali sampai melompat2 kegirangan. 🤗🤗🤗• • Terimakasih banyak sekali lagi Bapak @jokowi dan Ibu, dari hati saya yang paling dalam. Semoga Bapak dan Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT. Dan semoga Allah SWT memberikan Bapak dan Ibu kebahagiaan sebagaimana Bapak dan Ibu telah membahagiakan anak saya, saya dan seluruh keluarga besar saya hari ini. Aamiin Yaa Robbal Alamiin 🤗

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on

Namun sayangnya, saat Jokowi menjenguk sang buah hati, Denada tengah berada di Jakarta. Meski begitu, Denada masih bisa menyaksikan kebersamaan Shakira dan Jokowi melalui sebuah foto.

Dan di situ lah tangis Denada pecah. Ia menangis tak henti-henti menyaksikan keceriaan wajah putrinya dijenguk oleh seorang Presiden beserta Ibu Negara.

"Begitu saya lihat fotonya tadi saya langsung terharu dan saya nangis enggak berhenti karena saya merasa amat sangat terharu dengan perhatian dan kebaikan yang diberikan oleh bapak Presiden Jokowi beserta dengan ibu yang tadi datang dan bertemu dengan Shakira," ungkap Denada dalam sebuah acara. "Bahkan ibu tadi sampai membawakan gift buat Shakira."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...