Han Ji Min & Nam Joo Hyuk Akui Menemukan Kenyamanan Usai Perankan Karakter di Drama ‘Radiant’

Foto: Han Ji Min & Nam Joo Hyuk Akui Menemukan Kenyamanan Usai Perankan Karakter di Drama ‘Radiant’ Naver
WowKeren dan Kanal247


Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk menceritakan bagaimana kesan membintangi serial TV ini dalam wawancara dengan majalah Dazed.

Kanal247.com - Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk tampil menjadi dua pemeran utama serial TV “Radiant”. Mereka bersama aktris senior Kim Hye Ja membintangi kisah dengan genre perjalanan waktu dan genre romantis.


Baca juga ...

Ada seorang perempuan muda (Han Ji Min) yang karena sebuah insiden tiba-tiba bisa melakukan perjalanan waktu dan berubah menjadi wanita tua di usia 70 tahun (Kim Hye Ja). Di sisi lain ada seorang pria muda (Nam Joo Hyuk) yang hidup dengan menyia-nyiakan masa mudanya begitu saja.

Di wawancara terbaru bersama majalah Dazed, Han Ji Min dan Nam Joo Hyuk mengungkapkan kesan memerankan karakter di “Radiant”. Han Ji Min berkata, “Aku menerima naskah ‘Radiant’ saat masih syuting ‘The Wife I Know’ musim panas lalu. Saat itu aku belum memikirkan proyek akting selanjutnya. Tapi aku dengar ‘Radiant’ menjadi penghargaan untuk Kim Hye Ja. Aku berkata aku akan melakukannya.”

“Ini adalah serial TV yang membuatmu memikirkan nilai hidup dan kebahagiaan. Saat menontonnya, kemungkinan besar kamu akan menangis sendirian,” tambah Han Ji Min. Nam Joo Hyuk sendiri juga menganggap ini serial TV yang berkesan.

“Kapan lagi aku akan mendapatkan kesempatan berakting dengan senior-senior yang keren seperti Han Ji Min dan Kim Hye Ja? Itulah alasan utama aku memilih serial TV ini,” kata Nam Joo Hyuk. “Selain itu aku menyukai karakterku yaitu Jun Ha. Karakternya sedikit pesimis dan aku ingin mengambil tantangan untuk memerankan karakter seperti itu,” tambahnya.

Han Ji Min mengungkapkan, “Sudah lebih dari 15 tahun sejak aku debut. Sejujurnya seringkali aku merasa proses syuting terasa lama karena biasanya ini adalah proyek dengan jangka panjang. Aku terkadang ini lepas (dari proyek itu)”. “Tapi serial TV ini berbeda. Saat syuting, aku mendapatkan energi yang sepertinya sudah lama hilang. Aku sangat terkejut. Itulah kenapa aku merasa lebih kesal daripada lega saat proses syuting berakhir,” tuturnya.

Nam Joo Hyuk ternyata sudah berbicara dengan sutradara tentang efek kisah di serial TV ini. Nam Joo Hyuk mengungkapkan, “Sebelum kita memulai syuting, sutradara memberi tahu sesuatu. Dia mengatakan bahwa melalui serial TV ini kita akan merasakan kenyamanan. Awalnya aku tidak mempercayai dia tapi sekarang aku benar-benar merasakannya. Sepertinya setiap aktor dan kru yang berpartisipasi di serial TV ini merasakan hal yang sama.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...