Dukungannya Untuk SF9 Tuai Komentar Jahat, Lee Hongki F.T. Island Balas Hater Seperti Ini

Foto: Dukungannya Untuk SF9 Tuai Komentar Jahat, Lee Hongki F.T. Island Balas Hater Seperti Ini Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Hong Ki blak-blakan membalas komentar jahat dari haters di media sosial.

Kanal247.com - Boy group SF9 baru-baru ini telah comeback dengan lagu andalan barunya yang berjudul "Narcissus". Banyak selebriti Korea Selatan yang ikut mendukung comeback SF9 mulai dari Chanyeol EXO hingga Lee Hongki F.T. Island.


Baca juga ...

Lewat postingan di Instagram, Lee Hong Ki mengunggah foto lagu baru SF9 dan menuliskan keterangan, "#SF9 #Lagubaru #Semogaberuntung". Lee Hong Ki bahkan membuat puisi akrostik dari kata Sky Castle, drama yang dibintangi salah satu member SF9, Chani.

Ternyata postingan dukungan dari Lee Hong Ki menuai komentar jahat dari netizen. Salah satu komentar yang menarik perhatian Lee Hong Ki adalah, "Rambut berwarna pelangi neon, ekspresi gay, bertingkah imut, makeup sama dengan gaya idol pria sekarang ini."

Mengetahui komentar jahat tersebut muncul di postingan barunya, Lee Hong Ki dengan berani membalas, "Akun dikunci, akun tak bernama, lemah, penuh dengan protes, sama dengan kau dan trolls lainnya". Lee Hong Ki memang dikenal sebagai idol yang senang berbicara blak-blakan.

Tak sedikit netizen yang salut dengan balasan Hong Ki untuk haters di media sosial. "Hahah keren Hong Ki!" kata netter. "Hahaha pantas untukmu haters!" lanjut netter. "Aku mencintamu Hong Ki!" ujar lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...