Syahrini Ziarah ke Makam Sang Ayah Diduga Minta 'Izin' Nikah, Netter Malah Komentari Hal Ini

Foto: Syahrini Ziarah ke Makam Sang Ayah Diduga Minta 'Izin' Nikah, Netter Malah Komentari Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Karena berziarah ke makam mendiang sang ayah, Syahrini diduga tengah meminta 'izin' untuk menikah dengan Reino Barack. Benarkah?

Kanal247.com - Isu pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya sampai saat ini masih belum terungkap kebenarannya. Jika sebelumnya Syahrini dan Reino kerap membubuhkan kode "cinta" berupa emoji hati berwarna ungu, kini keduanya sudah tak lagi memberikan sinyal.


Baca juga ...

Kendati demikian, baru-baru ini isu pernikahan Syahrini dengan Reino kembali menguat usai pelantun lagu "Sesuatu" itu menggunggah foto terbaru. Rupanya, Syahrini tengah berziarah ke makam mendiang ayahnya, yang malah dianggap sebagai tanda meminta izin untuk menikah.

"Ijin kawin ya neng?" komentar salah satu netizen. "Mau nikah yaa incess, makanya ziarah ke makam papa," celetuk netizen lain. "Mendekati yah princesskuuh," balas yang lain.

Jika sebelumnya banyak pihak yang mengira Syahrini tengah meminta izin untuk menikah, hal ini justru berbanding terbalik di kolom komentar postingan akun @igtainment. Banyak dari para netter menyebut jika ziarah tidak ada sangkut pautnya dengan meminta restu pernikahan.

"Yg mw kawin syahrini, netijen yg repottttt duh biyungggg," seru akun @nen******sya. "Ziarah ya ziarah aja sih. Gak usah dikait2kan dgn urusan dunia," sementara komentar akun @arlina*****ty.

"Ziarah itu wajib, kpan pun itu... Emangnya klu syahrini ziarah itu keliatan mau nikahnya ya... Heeemm," sambung akun @dinda******03. "Definisi ziarah di negara berflower dengan iklim tropis dengan kode negara +62 ialah izin kawin... Artinya klo ga kawin ga ziarah... Luar biasa definisi netizen," imbuh akun @ardian******dra.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...