Song Hye Kyo Hapus Banyak Foto di IG, Netter Khawatir Hubungan Song-Song Couple Renggang

Foto: Song Hye Kyo Hapus Banyak Foto di IG, Netter Khawatir Hubungan Song-Song Couple Renggang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Saat ini Song Hye Kyo hanya menyisakan 63 foto saja di akun Instagram-nya.

Kanal247.com - Sejak menikah pada Oktober 2017 lalu, pasangan fenomenal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang jarang mengumbar kemesraan di depan publik. Hanya sesekali saja keduanya saling memberikan pujian satu sama lain.


Baca juga ...

Hal itulah yang lantas membuat publik agaknya penasaran dengan kehidupan setelah menikah Joong Ki dan Hye Kyo. Namun bukannya membuat fans senang, Hye Kyo justru menimbukkan keresahan setelah ketahuan menghapus sebagian foto di akun Instagram-nya.

Kejadian tersebut tentu saja langsung membuat netter bertanya- tanya apa kiranya yang sedang terjadi. Namun leganya bintang serial "Encounter" ini tak menghapus sejumlah foto bersama sang suami yang diunggahnya termasuk foto pernikahan keduanya.

Ada yang mengatakan jika Song Hye Kyo tipe selebriti yang sangat menjaga kehidupan privasinya sehingga enggan untuk membagi. Sementara yang lainnya justru khawatir jika terus didesak oleh fans aktris 37 tahun ini akan menghapus permanen akun Instagramnya.

"Jika kalian tahu Song Hye Kyo menghapus foto di IG nya, mungkin dia capek dengan shipper yang tak mengerti bahwa Song Song Couple itu privasi," ujar seorang netter. "Ini waktunya untuk move on dan menerima bahwa mereka juga selebriti, jika kalian tak berhenti mungkin Hye Kyo akan menghapus juga akun IG nya."

Sementara itu Song Hye Kyo saat ini hanya menyisakan 63 foto saja di akun Instagram-nya. Bintang film "My Brilliant Life" ini bahkan tak memakai fotonya sendiri dalam gambar profil akun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...