Song Hye Kyo Bahas 22 Tahun Kariernya sebagai Aktris, Netter: Perbaiki Kemampuan Aktingmu

Foto: Song Hye Kyo Bahas 22 Tahun Kariernya sebagai Aktris, Netter: Perbaiki Kemampuan Aktingmu Soompi
WowKeren dan Kanal247


Netter juga mengkritik Song Hye Kyo yang sering mengambil peran dengan karakter-karakter yang mirip.

Kanal247.com - Song Hye Kyo baru-baru ini melakukan sesi wawancara dan pemotretan dengan majalah Elle. Song Hye Kyo tampil cantik dengan berbagai gaun yang juga membuatnya terlihat anggun. Song Hye Kyo menunjukkan auranya sebagai selebriti populer.


Baca juga ...

Song Hye Kyo beberapa waktu lalu membintangi serial TV “Encounter” bersama Park Bo Gum. Di kesempatan wawancara itu, istri aktor Song Joong Ki ini membahas tentang perjalanan 22 tahun karier aktingnya.

Song Hye Kyo membahas banyak hal mulai dari orang yang ingin diajak kerjasama kedepannya hingga pendapatnya tentang 22 tahun karier akting. Meski sudah lama ada di dunia akting, tak disangka Song Hye Kyo mengungkapkan bahwa dia masih gugup dan juga antusias setiap kali dia memulai proyek akting baru.

Song Hye Kyo memuji dirinya sendiri ketika sudah sampai di hari terakhir proses syuting sebuah proyek akting. Sayangnya, Song Hye Kyo mendapatkan banyak kritikan usai membahas tentang 22 tahun karier aktingnya ini.

Netter memfokuskan kritikan mereka pada kemampuan akting Song Hye Kyo. Pasalnya, netter merasa kemampuan akting Song Hye Kyo masih kurang baik meskipun dia sudah berkarier sebagai aktris selama 22 tahun. “Dia sangat cantik. Tapi menurutku kemampuan aktingnya tidak sebagus itu,” kritik netter.

Netter juga mengkritik Song Hye Kyo yang memilih peran dengan karakter-karakter yang mirip. “Aku fans Song Hye Kyo. Menurutku melakukan drama melo dengan Park Bo Gum bukanlah tindakan yang tepat. Dia sudah tidak cocok dengan genre hubungan romantis. Saat memilih drama baru, aku berharap dia memilih peran yang sesuai usianya. Aku rasa dia memiliki batasan sebagai aktris karena dia memilih peran-peran dengan tipe yang sama. Sebagai penonton, aku merasa bosan,” tulis netter.

Kami sudah terbiasa. Aktingmu selalu mirip,” kritik netter yang menambahkan emoji menangis. “Aku rasa belum terlambat untuk belajar tentang akting,” saran netter. “Dia mendapatkan banyak komentar positif karena peran di ‘That Winter’. Tapi, aku tidak tahu, tapi dia bisa lebih banyak belajar dengan melihat akting Han Ji Min sebagai orang buta,” tulis netter.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...