Twice Konfirmasi Comeback April, Netter Tuding JYP Cari Uang untuk Promosi ITZY

Foto: Twice Konfirmasi Comeback April, Netter Tuding JYP Cari Uang untuk Promosi ITZY Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter justru menuding JYP memanfaatkan keuntungan dari Twice untuk mendanai promosi girlband barunya ITZY.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari girlband besutan JYP Entertainment Twice. Tzuyu dkk dikonfirmasi akan comeback dengan full album pada April mendatang. Terakhir mereka menguncang panggung musik Korea dengan "YES or YES" di November tahun lalu.


Baca juga ...

JYP sendiri mengonfirmasi kabar tersebut. Agensi yang juga menaungi 2PM ini mengatakan jika para member Twice baru saja selesai menyelesaikan syuting MV untuk lagu barunya.

"Twice sudah bekerja keras untuk album comeback mereka yang rencananya keluar pada bulan April." ujar perwakilan dari JYP. "Mereka baru saja menyelesaikan syuting MV dan saat ini sedang fokus menyelesaikan album mereka."

Kabar comeback nya Twice ini tentu saja disambut dengan gembira oleh para penggemar. Banyak yang sudah tak sabar gebrakan apalagi yang akan ditampilkan oleh girlband yang debut pada 2015 lalu itu.

"Aku sangat siap. Mereka seperti tak punya istirahat. Aku merasa mereka comeback setiap 2 bulan. Jadi aku lega mereka punya waktu untuk istirahat," komentar netter. "Yeah ini sudah 5 bulan dan aku tak sabar melihat mereka kembali," tambah yang lain. "Aku harap konsepnya seksi. Tapi bulan April? Itu saat Paskah mungkin konsepnya akan imut," seru lainnya.

Meski begitu ada juga netter yang justru berkomentar miring. Mereka menyebut JYP sengaja menjadwalkan comeback Twice lebih cepat karena butuh banyak suntikan dana untuk membiayai promosi besar-besaran girlband barunya ITZY.

"Tentu saja Twice lelah tapi mereka menghasilkan banyak uang, JYP butuh itu untuk ITZY," ujar netter. "Aku pikir dengan ITZY debut JYP butuh banyak uang dan Twice bisa memberikan itu," seru yang lain. "Mereka comeback terlalu cepat, berikanlah mereka istirahat," sahut lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...