Sehun-Suho EXO dan Cha Eun Woo Kompak Beri Pesan Manis untuk Namjoo A Pink

Foto: Sehun-Suho EXO dan Cha Eun Woo Kompak Beri Pesan Manis untuk Namjoo A Pink Instagram
WowKeren dan Kanal247


Melihat dukungan yang diberikan oleh Suho dan Sehun pada Namjoo ini pun langsung membuat penggemar heboh.

Kanal247.com - Namjoo baru saja merilis clothing line miliknya sendiri yang diberi nama Sugar Please. Bisnis member A Pink ini pun sukses menarik perhatian netter karena mendapatkan banyak pesan manis sekaligus ucapan dari para rekan idol lainnya.


Baca juga ...

Usai si ganteng Cha Eun Woo, kini giliran member EXO yakni Suho dan Sehun memberikan selamat pada Namjoo. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Sugar Please, pasangan leader dan maknae ini kompak mengenakan busana berwarna hitam.

"Hallo, kami EXO. Selamat atas pembukaan Sugar Please. Aku dengar Kim Namjoo akan menjual baju desainnya sendiri," ujar Suho dan Sehun dalam videonya. "Tokonya akan buka pada 14 Februari, tolong berikan banyak dukungan."

Sementara itu, pesan manis yang dikirimkan oleh Suho dan Sehun ini pun membuat netter ikut senang. Banyak yang tak menyangkah bahwa keduanya berteman baik dengan Namjoo meski kadang jika bertemu secara langsung seperti tak saling mengenal.

"Mereka saling cuek satu sama lain di layar tapi mereka berteman baik dibelakang layar," komentar netter. "Seseorang bilang Namjoo pergi ke konser EXO tahun 2016 lalu, ya Tuhan ternyata mereka berteman," ujar lainnya. "Kenapa aku sangat senang menonton ini? 2 grup favoritku saling mendukung," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

exo

Rekomendasi Artikel

Loading...