Salmafina Sunan Pamer Foto Tanpa Hijab, Netter: Maklum Masih Labil

Foto: Salmafina Sunan Pamer Foto Tanpa Hijab, Netter: Maklum Masih Labil Instagram



Seperti ini penampilan terbaru Salmafina Sunan tanpa mengenakan hijab, yang menuai pro dan kotra dari para netizen.

Kanal247.com - Salmafina Sunan kembali menjadi bahan perbincangan publik. Usai sesumbar bakal segera melepas hijabnya, kini wanita yang akrab disapa Salma itu benar-benar membuktikan ucapannya.

Lewat Instagram Story baru-baru ini, putri pengacara Sunan Kalijaga itu tampak memamerkan potret dirinya tanpa tudung yang biasa menghiasi kepalanya. Di fotonya ini, Salma terlihat membagikan sejumlah potretnya dengan pose selfie yang berbeda.

"Live, laugh, love (hidup, tertawa, cinta)," tulis Salma dalam keterangan foto. "Penampilan baru dek alma," sementara tulis akun @taante_reempong_officiaall dengan menyertakan sejumlah emotikon senyum.



Salmafina Sunan Pamer Foto Tanpa Hijab
Instagram

Sontak saja, para warganet pun langsung ramai menyertakan komentarnya. Alih-alih berhenti melayangkan komentar pedas, banyak pihak yang malah semakin mencecar dengan beragam hujatan juga cibiran. Bahkan di samping warganet yang menyebut Salma masih labil, tak sedikit pula yang kembali memperingatkan soal akhirat.

"Janda labil," seru akun @farha*****ana. "Ah bisaan dia aja mengkambing hitamkan netizen padahal udah ada niatan terselubung dia mo buka hijabnya, lagu lama prett," sahut akun @diah******.

"Keliatan asli nya... Rupa nya cuma kedok doang ya... Cuma pengen nikah aja kemren... Miris liat lo," sambung akun @cici*****putri. "Proses hidup. Kali aja abis fase yang ini, ntar dia hijaban lagi dengan hati yang lebih siap dan mantep," imbuh akun @ayu******cy.

Sementara ada pun netizen yang bersemangat meminta agar Salma bisa menghibahkan baju muslim serta jilbabnya. "Mau donk baju2 dan hijabnya dek. Nnt sy donasiin jg buat saudara/i kita yg niat mau berhijab," komentar akun @itha*****tia. "Sayang atuh kerudung sm baju2 panjangnya, bolehlah dibagi2, soalnya pasti mahal2," sambung akun @little*****yy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel