Salmafina Sunan Sesumbar Bakal Lepas Hijab Usai Mengaku Gerah dengan 'Mulut Jahat' Haters

Foto: Salmafina Sunan Sesumbar Bakal Lepas Hijab Usai Mengaku Gerah dengan 'Mulut Jahat' Haters Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salmafina Sunan mengungkapkan bahwa apa pun yang dibagikannya di laman Instagram selalu menuai hujatan dari para netizen.

Kanal247.com - Nama Salmafina Sunan baru-baru ini terus menyita perhatian publik. Rupanya lewat Instagram Story, wanita yang akrab disapa Salma ini secara tiba-tiba mengungkapkan jika dirinya ingin segera melepas tudung kepalanya.


Baca juga ...

Bukan tanpa alasan, pasalnya Salma mengaku jika ia kerap menjadi bahan bully para netizen yang mengaitkan pribadinya dengan mantan suaminya, Taqy Malik. "Nanti mantan suami lah dibawa2 apalah apalah... Saya wajarin kalo kalian comment aneh2 di postingan saya yang bajunya ketat, tapi kalian ini udah kelewat batas," tulis Salma menanggapi DM (Direct Message) dari salah seorang netizen.

"Lebih baik dicaci karena hal yang emang nyata, fakta, saya lakuin. Dibandingkan gak ada apa apa tapi tetep diginiin," jawab Salma. "Bener bener deh netizen islami mulut kalian sembarangan banget dan saya gak sekuat itu ternyata. Even saya posting foto selfie terakhir saya aja, mulut kalian itu jahat banget."

Gerah dengan komentar miring, Salma sesumbar bahwa sebentar lagi ia akan memamerkan rambutnya. "Enjoy, soon you'll see my hair (Nikmati, Anda akan segera melihat rambut saya)," tulis Salma dalam Instagram Story-nya belum lama ini. Postingan akun @makrumpita ini pun dalam sekejap langsung diserbu warganet.

Bukannya memperoleh dukungan, keputusan Salma ini jelas "ditentang" oleh para netizen. Bahkan, tak sedikit pihak yang menghujat Salma tengah mencari-cari pembenaran dari keputusan melepas hijabnya ini.

"Emang mau lepas aja kali mba, pake alasan netizen yg jahat," seru akun @diva******ta. "Pembodohan nih, lepas mah lepas aja, gausah ribet nyari pembelaan dan pembenaran mbak. Ini orang seneng bgt ya mempersulit yg harusnya simple," sahut akun @jeiha******pm.

"Ga usah cari pembenaran buka ya buka aja @salmafinasunan. Semakin berteori semakin lucu," sambung akun @vika******tarii. "Intinya... Klo ga kuat dihujat ya ga usah diaktifkan komentar dan ga usah terima dm... Khan gampang gtu aja kok repot ya... Hadeeww," imbuh akun @roro******tya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...