Ifan Seventeen Akhirnya Unggah Potret Sang Putri, Netter Malah Tanggapi Sinis

Foto: Ifan Seventeen Akhirnya Unggah Potret Sang Putri, Netter Malah Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Akhirnya unggah potret sang putri dari mantan istri pertamanya, Ifan malah panen hujatan netter.

Kanal247.com - Vokalis Seventeen, Ifan beberapa waktu belakangan ini kerap menjadi perbincangan publik. Terlebih sejak ia ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh seluruh personel Seventeen dan juga sang istri, Dylan Sahara.


Baca juga ...

Sejak saat itu, kehidupan pribadi Ifan pun mau tak mau menjadi sorotan, termasuk mantan istri dan juga buah hatinya. Sebelumnya Ifan diketahui sudah menikah dan memiliki seorang putri yang cantik.

Lantaran jarang membagikan potret putrinya, Ifan pun sempat kena "semprot" netter hingga menyebut bahwa ia telah melupakan darah dagingnya. Namun hal itu pun ditepis oleh Ifan melalui unggahan ini.

Sayangnya, meski sudah membagikan potret dan memberikan ucapan selamat untuk sang buah hati dari mantan istrinya, Ifan tetap saja menuai kritikan. Sebagian besar dari netter malah menanggapi dengan sinis dan pertanyakan keberadaannya selama ini yang tak pernah terlihat menyambangi putrinya.

"Kmrn istri barunya masih hidup skrg udah gak ada yaa baru ingat anaknya, susis..suami2 takut istri," komen akun @alexa**********. "Haha baru di akui sekarang setelah pada dihujat netijen," sambung akun @bohem********. "Kmrn2 takut sm istrinya kali ya gak support anaknya," imbuh akun @real********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...