Baim Wong 'Skakmat' Kritikan Deddy Corbuzier Soal Dompleng Popularitas Rafathar Putra Raffi Ahmad

Foto: Baim Wong 'Skakmat' Kritikan Deddy Corbuzier Soal Dompleng Popularitas Rafathar Putra Raffi Ahmad Instagram
WowKeren dan Kanal247


Simak tanggapan Baim Wong perihal kritikan pedas Deddy Corbuzier, yang menuai pro-kontra dari para warganet.

Kanal247.com - Vlog Raditya Dika yang diunggah pada beberapa waktu lalu, mendadak jadi bahan perbincangan publik. Pasalnya di video yang berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier ini, membuat publik spontan heboh.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, secara terang-terangan Deddy mengkritik konten YouTube Baim Wong yang tidak disukainya. Ia menyebut jika konten YouTube milik Baim bisa selalu trending karena mendompleng popularitas dari putra semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar.

"Gue enggak suka dengan Baim Wong ketika dia upload video trending, tapi semua isinya adalah Rafathar. Padahal ini anak kan Raffi punya, jadi kayak mendompleng sekali," ucap Deddy. Mengetahui kritikan Deddy ini, Baim pun memberikan tanggapannya.

"Dia (Deddy Corbuzier) baik. Kasih tahu ke saya, supaya saya juga mawas diri. Istilahnya kalau persepsi itu benar buat dia, enggak apa-apa," kata Baim. "Cuma ada satu yang salah. Saya itu tidak pernah trending dari Rafathar. Saya trending semuanya dari konten saya yang sosial eksperimen. Tapi saya senang dikritik, supaya mawas diri. Daripada pujian terus, sombong nanti."

Dalam sekejap, postingan akun @lambenyinyir ini pun memperoleh tanggapan yang beragam dari para netter. Di samping berseru setuju bahkan kagum dengan jawaban Baim, ada pun netter yang kontra hingga khawatir dengan psikologi Rafathar yang kerap dikerjai Baim, Nagita serta Raffi.

"Keren tanggepannya baim wong," seru akun @ay*****78. "Emang kenapa sih orang kita mah seneng liat baim ama rafatar. Situ sirik," sahut akun @sarah*****.

"Bener sih. Anak sampe jatuh sakit ditakut2in soal siapa bapaknya, dalam kepercayaan adat kami.. Itu ruh anak hampir lepas karena diganggu terus ditakut2in. Cc @mastercorbuzier so sebenarnya ada batasnya sama anak-anak ya gak?" sementara komentar akun @dian*****ly. "Aku gk stuju klo ank2 dkrjain mcm gtuan, wlopun sbnrnya suka2 ortunya jg sih hak ortunya rafathar," sambung akun @puspa*****yuu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...