Jadi Aktris Lebih dari 20 Tahun, Song Hye Kyo Ngaku Masih Gugup Jalani Proyek Baru

Foto: Jadi Aktris Lebih dari 20 Tahun, Song Hye Kyo Ngaku Masih Gugup Jalani Proyek Baru Elle Korea
WowKeren dan Kanal247


Song Hye Kyo telah berada di dunia hiburan Korea Selatan selama 20 tahun ini.

Kanal247.com - Popularitas Song Hye Kyo di dunia akting Korea Selatan tak perlu diragukan lagi. Sudah banyak judul drama hingga film populer yang ia bintangi. Selain itu, istri Song Joong Ki ini selalu mendapatkan pujian karena visualnya yang super cantik dan awet muda.


Baca juga ...

Belum lama ini, Song Hye Kyo jalani pemotretan dengan majalah Elle. Selain didapuk jalani pemotretan sebagai brand ambassador Chaumet, Song Hye Kyo juga berbicara tentang karier aktingnya yang sudah berjalan selama 20 tahun.

Banyak bekerjasama dengan sutradara handal di dunia hiburan, ada nama satu sutradara yang menarik perhatian Song Hye Kyo. Song Hye Kyo mengaku ingin bekerjasama kembali dengan sutradara Wong Kar-Wai dari film "The Grandmaster".

"Aku ingin bekerja dengannya lagi. Seiring waktu berlalu, aku semakin tua dan wajahku berubah, jadi aku penasaran tentang perbedaan imej yang muncul pada diriku jika bertemu dengannya lagi," jelas Song Hye Kyo. Ia pun berbicara tentang kariernya sebagai aktris selama 20 tahun.

"Aku tidak terlalu memikirkannya ketika perayaan 20 tahun debut aktingku pada 2 tahun lalu. Hanya karena aku sudah (berakting) dalam waktu yang lama, bukan berarti aku sudah terbiasa," lanjutnya. "Aku masih merasakan gugup dan tak sabar ketika memulai proyek baru. Untuk setiap proyek, hari terakhir syuting adalah satu-satunya waktu bagiku untuk memuji diri sendiri. Aku mengatakan 'Kau sudah mengerjakan satu hal lagi. Kau telah melakukannya dengan baik'."

Song Hye Kyo sendiri mengawali kariernya sebagai aktris lewat drama bertajuk "Wedding Dress" di tahun 1997 lalu. Namanya semakin melejit di dunia hiburan usai membintangi drama bersama Rain dengan judul "Full House" di tahun 2014 lalu.

Belum lama ini drama terbaru Song Hye Kyo berjudul "Encounter" telah tamat dengan respon beragam dari para penontonnya. Ini merupakan drama pertama Song Hye Kyo usai menikah dengan Song Joong Ki dan vakum kurang lebih selama 1 tahun.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...