Reuni 2NE1, Park Bom Gandeng Sandara Park Untuk Berkolaborasi di Album Terbarunya

Foto: Reuni 2NE1, Park Bom Gandeng Sandara Park Untuk Berkolaborasi di Album Terbarunya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Berita tentan kolaborasi Park Bom dan Sandara Park ini mendapatkan respon positif dari fans yang sangat merindukan 2NE1.

Kanal247.com - Para fans K-Pop terutama untuk fans-fans lama dibuat terkejut dengan kabar kembalinya Park Bom di industri musik Korea Selatan. Pada 15 Februari, penyanyi bersuara unik ini dikabarkan akan melakukan comeback solo pada Maret mendatang.


Baca juga ...

Berita ini disambut dengan penuh antusias dari para penggemar Park Bom. Banyak fans yang mengaku sangat rindu mendengarkan suara Park Bom lagi. Pasalnya sudah beberapa tahun berlalu sejak Park Bom berdiri menyanyi di atas panggung atau merilis lagu baru.

Park Bom terakhir kali menunjukkan suaranya di lagu “Goodbye” yang dia nyanyikan bersama member 2NE1 lainnya saat mereka masih berkarier di bawah naungan agensi YG Entertainment. Lagu barunya nanti akan menjadi comeback solo Park Bom untuk pertama kalinya sejak terakhir kali merilis lagu solo “Don’t Cry” pada 2011 lalu.

Kini Park Bom berada di agensi barunya yaitu D-Nation. Dia diperkirakan akan merilis album baru pada pertengahan Maret mendatang. Album barunya ini diproduseri oleh Brave Brothers. Banyak fans yang sudah penasaran seperti apa jenis lagu baru yang akan dinyanyikan oleh Park Bom.

Meski berita rencana comeback ini sudah menghebohkan para penggemar, namun tidak cukup di situ saja. Fans semakin senang menantikan album baru ini karena Park Bom juga mengajak Sandara Park untuk berkolaborasi. Ini akan menjadi mini reuni untuk dua mantan member 2NE1.

YG Entertainment selaku agensi Sandara Park juga telah mengonfirmasi bahwa artisnya ini akan berkolaborasi dengan Park Bom. CEO YG Entertainment yaitu Yang Hyun Suk juga telah menunjukkan dukungan untuk kesuksesan perilisan lagu baru Park Bom walaupun dia sudah tidak menjadi artis YG Entertainment lagi.

Nah, seperti apakah lagu terbaru Park Bom untuk comeback solonya ini? Fans pasti juga penasaran dengan lagu lainnya yang akan menjadi kolaborasi Park Bom dan Sandara Park di album baru tersebut. Nantikan perilisan album terbarunya ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel