G-Friend Dikonfirmasi Gelar Konser Solo di Jakarta, Kapan?

Foto: G-Friend Dikonfirmasi Gelar Konser Solo di Jakarta, Kapan? Twitter
WowKeren dan Kanal247


G-Friend telah merilis daftar negara mana saja yang akan dikunjungi olehnya untuk tur konser solo di Asia.

Kanal247.com - Perjalanan G-Friend di industri musik Korea Selatan semakin menanjak. Sudah banyak lagu hits yang dirilis oleh G-Friend. Bahkan grup besutan Source Music ini dikenal sebagai girl group dengan kemampuan dance paling kompak.


Baca juga ...

Setelah ditunggu-tunggu banyak penggemar, G-Friend akhirnya mengumumkan konser solo tur Asia. Lewat Twitter resmi, G-Friend merilis daftar sejumlah negara di Asia yang akan mereka kunjungi untuk konser solo.

Tur konser Asia dibuka pada tanggal 18 Mei di Seoul lalu berlanjut di Kuala Lumpur tanggal 29 Juni. Yang menggembirakan banyak penggemar di Indonesia, G-Friend dikonfirmasi untuk gelar konser solo di Jakarta tanggal 23 Agustus nanti.

Negara lainnya yang akan dikunjungi oleh Yerin cs adalah Singapura, Bangkok, Hong Kong, Manila, dan Taipei. Ini memang bukan pertama kalinya bagi G-Friend mengunjungi Indonesia. Sebelumnya, G-Friend pernah tampil di join concert dan jumpa fans.

Banyak penggemar yang girang mendengar kabar baru ini. Terutama ini merupakan tur pertama G-Friend di negara-negara Asia. "Akhirnya, Malaysia masuk dalam tur mereka huhu," kata netter. "Malaysia! Aku sangat bahagia!" sahut netter.

"Ini adalah kejutan besar. Astagaa!" tambah netter. "G-Friend! Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian. Salam dari Indonesia," lanjut lainnya. Sementara itu, masih ada beberapa negara lainnya yang segera diungkap oleh G-Friend.

Konser solo G-Friend sendiri akan digelar di Kasablanka Hall Jakarta. Hingga saat ini belum ada update terbaru mengenai harga maupun seatplan konser. Kalian tak sabar menonton konser G-Friend?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...