Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Jupiter Fortissimo Malu Hingga Tak Berani Perlihatkan Muka

Foto: Terjerat Kasus Narkoba Lagi, Jupiter Fortissimo Malu Hingga Tak Berani Perlihatkan Muka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tersandung narkoba untuk kedua kalinya, Jupiter pilih tutupi muka dari awak media.

Kanal247.com - Seperti diketahui, aktor sekaligus model Jupiter Fortissimo saat ini kembali berurusan dengan pihak kepolisian. Pasalnya, tak lama usai bebas dari penjara, Jupiter malah kepergok konsumsi narkoba lagi.


Baca juga ...

Kini Jupiter pun diamankan oleh pihak kepolisian dan kabarnya ia akan dibawa ke Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan untuk dilakukan assessment. Saat berjalan menuju mobil, Jupiter tampak mengenakan atasan berwarna abu-abu yang dilapisi oleh baju tahanan.

Menariknya, dalam perjalanan masuk mobil, Jupiter malah terlihat tertunduk sambil menutup kepalanya. Tak hanya itu, wajahnya pun juga ditutupi oleh masker seolah malu memperlihatkan wajahnya.

Melihat video tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang malah bersyukur melihat Jupiter kembali masuk ke dalam bui lantaran dinilai tak kapok mengonsumsi narkoba terus-menerus.

"Jupiter Fortisimo...sekali ketangkep msh empati...ketangkep lg ya KAPOKKK...SYUKURINNN !!!!! " komen akun @nova***********. "Brrt tu org msih pgn berlama2an d dlm sono..masih betah kalii ya haha," sahut akun @arka********. "Susah move on kali dia karna syudah terlalu nikhmaaattt di dlm penjara," imbuh akun @desi**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel