Unggah Foto Pose Duduk di Wastafel, Tiffany SNSD Dianggap Jadi Contoh Buruk

Foto: Unggah Foto Pose Duduk di Wastafel, Tiffany SNSD Dianggap Jadi Contoh Buruk Now News
WowKeren dan Kanal247


Tiffany mengunggah foto untuk proyek solo terbarunya lewat akun Instagram pribadi.

Kanal247.com - Tiffany sekarang ini tengah disibukkan dengan karier solonya di Amerika Serikat. Sudah beberapa single lagu yang ia rilis setelah memilih hengkang dari SM Entertainment.


Baca juga ...

Seperti proyek barunya sekarang ini ia akan merilis single terbarunya yang bertajuk "Lips on Lips". Tiffany tak jarang merilis teaser terbarunya lewat akun Instagram pribadinya.

Tampak dari postingan terbarunya, Tiffany yang mengenakan dress berwarna pink duduk di atas wastafel toilet dan menuliskan kata "Lips on Lips" di cermin menggunakan lipstik. Tak disangka, ternyata postingan ini membuat Tiffany mendapatkan komentar miring dari para netizen.

Tiffany dianggap tidak peduli dengan keselamatan karena sewaktu-waktu wastafel tidak cukup kokoh untuk menopang tubuh manusia. Adapula yang beranggapan bahwa Tiffany tengah mencari perhatian netizen.

"Ini akan menjadi sangat berbahaya kalau wastafelnya rusak. Kenapa juga dia berada di atas sana?" kata netter. "Dia tidak akan kapok hingga jatuh ke belakang," tambah netter. "Wastafel tidak terbentuk dari sesuatu yang kuat. Bayangkan kalau itu patah dan dia jatuh ke pecahannya. Tolong siapapun jangan meniru dia," lanjut netter.

"Wastafel kelihatan kuat tapi sebenarnya mereka lemah dan mudah retak. Beratnya sepertinya lebih dari 40 kg. Dilihat saja sudah berbahaya. Aku khawatir anak-anak akan menirunya," ujar netter. "Aku fans haters tapi kenapa kau berpose di tempat yang kau buat untuk cuci muka," seru netter. "Ini sangat berbahaya. Dia bisa saja jatuh atau wastafelnya bisa patah. Membahayakan diri demi postingan media sosial," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...