Beredar Foto Mesra Ahok dan Eks Bripda Puput, Netter Malah Sinis Hingga Tuding Telah Menikah

Foto: Beredar Foto Mesra Ahok dan Eks Bripda Puput, Netter Malah Sinis Hingga Tuding Telah Menikah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cuma menanggapi sinis, netter juga menduga kuat bahwa Puput adalah 'pelakor'. Mengapa demikian?

Kanal247.com - Baru-baru ini, heboh beredar potret mesra Basuki Tjahaja Purnama alias BTP atau yang akrab disapa Ahok dengan Puput Nastiti Devi. Seperti diketahui sebelumnya, santer berembus kabar jika Ahok dan Puput akan segera melangsungkan pernikahan.


Baca juga ...

Bahkan kabarnya, Ahok yang baru saja bebas pada Kamis (24/1) lalu, akan mempersunting Puput pada 15 Februari 2019 besok. Kendati begitu, waktu pernikahan Ahok ini masih simpang siur dan belum terbukti kebenarannya.

Sementara lewat akun Instagram @sanggarguna, tampak mantan suami Feronica Tan itu mendekap mesra Puput yang sama-sama mengenakan jaket berwarna hitam. "Pendidikan terjadi seumur hidup. Melalui segala peristiwa kita belajar. Ini foto dari seorang ayah 3 anak & calon istri barunya. Mantan ajudan dari mantan istrinya," tulis akun @sanggarguna, Rabu (13/2).

Dalam sekejap, para warganet pun langsung ramai menyertakan komentarnya. Namun sayang karena foto ini, banyak pihak yang malah menuding Puput adalah perebut laki orang alias pelakor lantaran menduga jika ia telah melangsungkan pernikahan seusai Ahok bercerai dengan Veronica.

"Biasanya laki2 diatas usia 45 suka puber yg ke 2, ya maklum lah klo bpk sprti ABG lg," seru akun @ma*****lia. "Kok tetap gak level ya.. Si ajudan pengen gantiin nyonyah gak ada malunya.. itu manusia atau ..." sahut akun @nani******bi.

" Tak disangka seorang @basukibtp terlalu gampang jatuh cinta sehingga tidak diingat lagi perasaan anak2nya yg sedang bertumbuh mencari jati diri mereka," sambung akun @indah******ri. "Fix mereka udah nikah. Dr awal kita semua dikibulin. Dr ahok keluar penjara hr pertama sampe video youtube kluar smua. Kalian bs cek bagian ahok pamer garis tangan mereka berdua udah pk cincin kawin dan ceweknya 2 cincin. 1 cincin tunangan. Artinya mereka nikah pas ahok dipenjara," imbuh akun @cin*****94.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...