Pernah Bareng di Wonder Girls, HyunA dan Yenny Nge-Dance Lagi Usai 12 Tahun

Foto: Pernah Bareng di Wonder Girls, HyunA dan Yenny Nge-Dance Lagi  Usai 12 Tahun Twitter
WowKeren dan Kanal247


Reaksi netter pun beragam melihat kekompakan antara HyunA dan Yenny saat menari bersama.

Kanal247.com - Sebelum bergabung dengan 4Minute, HyunA lebih dulu pernah menjadi anak asuhan JYP Entertainment bersama Wonder Girls. Namun sayangnya karir HyunA bersama Wonder Girls tak bertahan lama dan memutuskan untuk hengkang di tahun 2007 silam.


Baca juga ...

Meski sudah tak bersama, namun jalinan pertemanan antara HyunA dan para member Wonder Girls lain sepertinya masih baik-baik saja. Seperti baru-baru ini, pelantun lagu "Bubble Pop" itu tampak duel menari bersama mantan rekan satu timnya, Yenny.

Dalam sebuah video pendek yang diunggah oleh Yenny di akun Instagram pribadinya itu memperlihatkan dirinya dan HyunA asyik menari begitu energik. "Sepertinya sudah 12 tahun baru menari lagi bersama HyunA," tulis Yenny dalam caption.

Kebersamaan kembali antara HyunA dan Yenny ini pun berhasil mengundang reaksi beragam dari netter. Tak sedikit pula netter yang mengaku senang melihat kekompakan keduanya saat menari itu dan menyarankan untuk membuat duo saja.

"Persahabatan kalian luar biasa. Aku senang sekali lagi melihat kalian bernyanyi dan menyanyi lagi. Aku juga merindukan Wonder Girls," komentar netter. "Tolong ajaklah Sunmi dan Sohee lain kali," tambah yang lain. "Aku menunggu proyek kalaborasi kalian, sekali Wonder Girls tetap Wonder Girls," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...